SHARE THIS ARTICLE

Ketika vendor barang-barang Kabuki, Isshin Do Honpo memperkenalkan Kabuki Face Pack bulan lalu, mereka sepertinya tidak mengantisipasi popularitas ekstrim yang dihasilkan dari produk kecantikan tersebut! Pra-paket masker kecantikan dengan dua jenis make-up Kabuki tradisional yang dicetak dipermukaannya itu pertama kali tersedia untuk penjualan online pada tanggal 6 Desember seharga 4.500 Yen dan set tersebut terjual habis pada hari berikutnya.

kabukimakeupmask

Masker kecantikan yang dirancang dengan indah tersebut adalah pemenang kedua dari kompetisi desain sebelumnya pada tahun 2008 yang diselenggarakan oleh Tokyo Midtown. Masker-masker tersebut harus mengatasi beberapa masalah produk awal, seperti cetakan yang cacat sebelum menjadi produk yang sebenarnya. Masker kecantikan wajah dengan desain yang dicetak adalah yang pertama di dunia.

kabukimakeupmask (1)

Desain make-up Kabuki yang digunakan untuk masker tersebut adalah desain yang sebenarnya diambil dari pentas Kabuki. Desain berwarna merahnya dari Shibaraku, salah satu dari Kabuki Juhachiban (18 Great Plays).

kabukimakeupmask (2)

Desain masker berwarna birunya juga dari pentas Kabuki yang disebut Funabenkei, desain make-up-nya merupakan penghargaan untuk semangat Tairano Tomonori.

kabukimakeupmask (3)

Berbagai instruksi visual yang sederhana juga terdapat dalam brosur bilingual-nya yang termasuk dalam set maskernya yang dijual seharga 880 Yen.

kabukimakeupmask (4)

Di sini, kalian dapat melihat para model dengan masker kering di sebelah kanan dan masker basah digunakan di sebelah kiri. Foto didapat melalui situs MSN Sankei.

kabukimakeupmask (5)

Setelah kalian membasahi masker dengan pelembab yang disertakan dan menerapkannya, kertasnya menjadi tembus pandang dan kalian terlihat seperti menggunakan make-up-nya. Masker ini sarat dengan bahan-bahan dari Jepang seperti Camellia Jepang, Sakura dan teh hijau untuk kulit yang indah.

kabukimakeupmask (6)

Menurut Nikkei Trendy, karena masker-masker tersebut telah terjual habis dalam 2 hari dari stok 4500 set yang telah direncanakan untuk Desember setelah dijual secara online bulan lalu, mereka menambahkan 1000 set tambahan yang awalnya telah dikhususkan untuk penjualan Tahun Baru. Namun, semua stok tersebut raib terjual dalam 7 menit!

Meskipun ada cukup promosi sebelum penjualannya, CEO Isshin Do mengatakan ia masih terkejut bahwa 40 % dari pembelian dilakukan oleh pelanggan pria. Perusahaan ini menunggu persediaan untuk diisi ulang dan begitu mereka memiliki cukup persediaan untuk diisi kembali, masker-masker tersebut akan tersedia di toko-toko ritel di pusat perbelanjaan Tokyo Midtown, Haneda dan situs web mereka.

(c) Isshin Do Honpo, Inc

c 2014 Microsoft

©2014 Nikkei Business Publications, Inc. All rights reserved.

Source : crunchyroll.com
COMMENT