SHARE THIS ARTICLE

marikoshinodalonghair (2)

Mantan anggota AKB48, Mariko Shinoda, men-tweet pada tanggal 23 April bahwa ia ingin menumbuhkan rambutnya menjadi panjang, sehingga menghasilkan perdebatan berat di antara para follower-nya, apakah mereka mendukung keinginannya. Shinoda memiliki lebih dari 1,85 juta follower di Twitter.

Pada tanggal 23 April, seorang follower-nya bertanya, “Mari-chan, apa kau akan selalu menjaga rambutmu tetap pendek,” di mana mantan idol itu menjawab, “Untuk saat ini saya akan menjaganya tetap seperti ini… tapi setelah saya selesai dengan peran saya, saya ingin menumbuhkannya menjadi panjang.”

Ini menyebabkan perbedaan antara mereka yang setuju dan mereka yang tidak. Salah satu follower-nya menganjurkan, “Tidak banyak orang di dunia ini yang cocok dengan gaya rambut pendek begitu baik. Saya berharap Mariko-san akan selalu menjaga rambutnya pendek.” Shinoda menjawab, “Oh tidak ~ tidak tidak ~.

Shinoda juga mengunggah foto dirinya dengan rambut sedikit lebih panjang. Para follower-nya berkomentar, “Itu cocok dengan baik di dirimu,” “Mariko-sama terlihat lebih baik dengan rambut pendek,” “Tampak lucu dengan rambut panjang juga,” dengan tidak ada kesepakatan pada topiknya.

Sejak kelulusannya dari AKB Juli lalu, Shinoda telah aktif sebagai model dan talento. Selama hari-harinya di AKB, ia terus menjaga rambutnya tetap pendek sebagai cara untuk membedakan dirinya dari para anggota lainnya, yang sebagian besar memiliki rambut panjang. Namun, gaya rambut pendek sejak itu menjadi ciri khasnya, yang menjadi sebab mengapa beberapa penggemarnya tidak setuju dengan perubahan.

Source : tokyohive.com
COMMENT