SHARE THIS ARTICLE

Para staf dari serial televisi yang akan datang adaptasi dari manga karya Takeshi Okano dan Sho Makura berjudul Jigoku Sensei Nube telah mengumumkan pada hari Kamis bahwa mantan idol Kara, Kang Jiyoung (Urakara, Koisuru Maison ~Rainbow Rose~) akan membintangi seri tersebut sebagai youkai Yukime, wanita yang mengaku sebagai tunangannya Nube.

yukime nube (1)

Jiyong akan melanjutkan berbagai aktivitasnya di Jepang sebagai aktris dengan peran ini. Ia telah pensiun dari Kara pada bulan April kemudian pergi ke Inggris untuk belajar bahasa Inggris dan akting. Ia kemudian menandatangani kontrak dengan agensi Sweet Power pada bulan Agustus.

Para pemeran utama lainnya dari acara tersebut meliputi:

  • Ryuuhei Maruyama (Wild 7, Strawberry Night) sebagai Meisuke “Nuubee” Nueno
  • Mirei Kiritani (live-action Arakawa Under the Bridge, Phoenix Wright: Ace Attorney) sebagai Ritsuko Takahashi
  • Mokomichi Hayami (Gokusen 2, Zettai Kareshi – Kanzen Muketsu no Koibito Robot) sebagai Kyousuke Tamamo
  • Mizuki Yamamoto (live-action Black Butler) sebagai Izuna Hazuki
  • Hideki Takahashi (Pokémon Movie: White – Victini and Zekrom’s Zekrom) sebagai Mugenkai Jikuu

Serial drama ini dijadwalkan akan premier pada bulan Oktober dan akan mengudara pada hari Sabtu pukul 9 malam. Serial baru ini menggeser latar tempat dalam ceritanya dari SD menjadi ke SMA.

yukime nube (2)

Makura dan Okano menyerialisasikan manga aslinya pada tahun 1993-1999 di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha. Serial manga aslinya berkisah tentang Nube, seorang guru laki-laki muda yang tangan kirinya adalah “tangan oni.” Ia menyelesaikan berbagai kasus dengan menggunakan kekuatan tangan kirinya untuk memurnikan roh-roh jahat.

Makura dan Okano telah menerbitkan manga one-shot berjudul “Jigoku Sensei Nube: Oomagatoki” di Grand Jump pada bulan April, 15 tahun setelah manga aslinya berakhir. Duo ini kemudian meluncurkan manga sekuelnya berjudul Jigoku Sensei Nube Neo dalam edisi Juni dari Grand Jump Premium pada tanggal 28 Mei. Volume pertama yang telah dikompilasi dari sekuelnya akan beredar pada tanggal 3 Oktober.

Manga aslinya mengilhami serial anime, sebuah serial anime video, dan tiga film anime.

COMMENT