SHARE THIS ARTICLE

[youtube height=”HEIGHT” width=”WIDTH”]http://www.youtube.com/watch?v=ToYFA7snbpQ&feature=player_embedded[/youtube]

Trailer untuk film horor yang akan datang, Kuchisake-onna Returns, telah di-upload ke saluran resmi perusahaan distribusi Jolly Roger di YouTube.

Film ini berkisah tentang legenda urban Kuchisake-onna, yang berkisar sekitar seorang wanita dengan celah robek di mulutnya yang katanya akan mendekati korbannya secara acak untuk menanyakan apakah dirinya cantik. Jika mereka mengatakan tidak, maka ia akan membunuh mereka. Jika mereka mengatakan iya, maka ia akan mengiris wajah mereka dengan gunting. Namun, versi ini meletakkan alur baru pada ceritanya.

megumi ohori SDN48 kuchisake onna

Anggota SDN48 yang baru lulus dan calon aktris Megumi Ohori membintangi film ini sebagai Airi, seorang mahasiswi jurusan kajian cerita rakyat. Sebagai bagian dari studinya, ia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke sebuah desa kecil dengan sekelompok temannya untuk menyelidiki legenda setempat. Tanpa sepengetahuannya, warga desa tersebut menyembah “kuchisake-onna” sebagai dewa dan berniat untuk menawarkan ia dan teman-temannya sebagai pengorbanan manusia. Akhirnya, Airi terluka dan balik melawan dengan menjadi “pemburu kuchisake“.

Kuchisake-onna Returns akan dirilis di Jepang pada tanggal 7 Juli 2012.

[Source: www.nipponcinema.com]

COMMENT