SHARE THIS ARTICLE

kikuchi-ayaka_1430852937_af_orgAyaka Kikuchi (21 tahun), yang merupakan mantan anggota AKB48 dan model, pada tanggal 4 Mei yang lalu mengumumkan melalui akun Instagram resminya (ayaka_official06) bahwa ia telah melahirkan anak pertamanya. Ia dengan gembira mengabarkan bahwa pada tanggal 30 April pukul 5:31, ia telah melahirkan bayi laki-laki seberat 3,162 gram dalam keadaan sehat.

Seperti dilansir dari tokyohive.com, kikuchi juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya yang berada di sampingnya yang mendukungnya untuk jangka waktu yang lama. “Persalinan itu sangat menyakitkan, tapi itu menghilang seketika saat dia lahir!! Dia begitu lucu sehingga saya dan suami saya menciuminya,” kata Kikuchi yang mengungkapkan kegembiraannya sebagai orangtua baru. “Saya akan memberinya banyak cinta dan melakukan yang terbaik dengan membesarkan anak!” ungkapnya.

Pada bulan Desember 2006 Kikuchi bergabung dalam AKB48 sebagai anggota generasi ke-3, namun mengundurkan diri pada bulan Agustus 2008, dan pada bulan November tahun yang sama ia bergabung kembali sebagai anggota generasi ke-7. Demi mengejar karir di dunia mode dan modeling, ia akhirnya lulus April tahun lalu, dan mengumumkan pernikahan dan kehamilannya pada akhir tahun.

Selamat menjadi orang tua baru!

Source : tokyohive.com
COMMENT