SHARE THIS ARTICLE

DD Hokuto no KenDikenal juga dengan judul Fist of the North Star, action manga karya Buronson dan Tetsuo Hara, Hokuto no Ken adalah serial klasik tahun 80-an yang sudah diadaptasi ke dalam format manga, anime, dan bahkan film. Salah satu spin-off-nya berupa manga yang mengisahkan para karakternya dalam bentuk chibi dengan judul DD Hokuto no Ken. Kini, manga spin-off karya Kajio yang dipublikasikan dalam Monthly Comic Zenon terbitan Tokuma Shoten tersebut akan dibuatkan serial anime-nya yang dijadwalkan tayang mulai tanggal 6 Oktober mendatang.

DD Hokuto no Ken 1Bukanlah adaptasi yang pertama kalinya, DD Hokuto no Ken sebelumnya juga pernah dibuatkan versi anime-nya di tahun 2011. Dan untuk yang kedua kalinya ini, serial anime barunya ini akan diberi judul DD Fist of the North Star 2 Strawberry Flavor Plus (DD Hokuto no Ken 2 Ichigo Aji+) yang antara lain akan ditayangkan oleh TV Tokyo.

Berikut adalah para seiyuu utama yang terlibat, dengan beberapa di antaranya kembali memperpanjang peran mereka dari serial spin-off pendahulunya.

  • Shinnosuke Tachibana (Shinichi Tamaki – Yamada-kun to 7-nin no Majou) sebagai Kenshirou
  • Tomokazu Seki (Gilgamesh – Fate/stay night: Unlimited Blade Works) sebagai Toki
  • Kazuya Ichijou (Zafila – Magical Girl Lyrical Nanoha StrikerS) sebagai Raoh
  • Shuuta Morishima (Shin Nitta – Cardfight!! Vanguard) sebagai Bat
  • Mao Ichimichi (Hiei – Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova) sebagai Lin

(Featured Image Source: mcanime.net)

Source : otakutale.com
COMMENT