SHARE THIS ARTICLE
kenshin-yumishishio
Source: angelfire.com

Edisi Juli dari majalah Jump SQ. dari Shueisha mengumumkan rincian lebih lanjut tentang manga Rurouni Kenshin baru karya Nobuhiro Watsuki pada hari Rabu. Manga dua bab itu, yang berjudul Honō wo Suberu -Rurouni Kenshin: Uramaku- (Controlling Flame -Rurouni Kenshin: Hidden Chapter-), akan bercerita mengenai bagaimana Shishio Makoto dan Yumi Komagata bertemu. Manga itu juga akan memberitahu rahasia bagaimana Shishio membentuk organisasinya, Juppongatana. Shueisha akan menerbitkan bab pertama pada Jump SQ. edisi Agustus pada tanggal 4 Juli, dan edisi tersebut akan menampilkan manga Kenshin itu pada cover dan bagian halaman berwarna.

Shueisha mengungkapkan manga tersebut dalam edisi Juni Jump SQ. Tagline pengumuman itu berbunyi: “Pencetusan kejahatan di mana kejahatan jatuh cinta kepadanya akhirnya terungkap.” Watsuki menulis karya yang seluruhnya baru ini untuk menjadi pendamping dua film live-action yang dijadwalkan akan dibuka di Jepang pada tanggal 1 Agustus dan 13 September mendatang.

Novelis Kaworu Kurosaki telah mengungkapkan di Otakon musim panas lalu bahwa suaminya Watsuki tengah menulis sebuah manga tentang karakter musuh. Ia mengundang penonton panel untuk memberi masukan karakter yang harus mendapatkan sorotan, dan ia berjanji untuk memberikan saran tersebut – Enishi dan Yumi – pada Watsuki.

Watsuki menunda penulisan manga Embalming miliknya untuk berkonsentrasi pada manga Kenshin ini terlebih dahulu, dan ia berencana untuk melanjutkan serial itu dengan dimulainya arc terakhir musim gugur ini.

Source : Anime News Network
COMMENT