Manager Kanna Hashimoto memarahi para fans karena hal berikut

Kanna Hashimoto mungkin 1-1nya di dalam 1 milenium, namun sang manager adalah 1-1nya dari jutaan orang.2 min


Ada banyak idol yang sangat populer di Jepang, satu di antara deretan idol yang memiliki penggemar yang sangat antusias adalah Kanna Hashimoto. Memulai karirnya sebagai personel unit Rev. dari DVL, Hashimoto saat ini menikmati popularitasnya yang terus meroket dalam beberapa tahun terakhir ini. Begitu populernya, hingga sebuah insiden terjadi di sebuah festival di Universitas Tokyo. Tatkala itu, banyaknya masa yang berkumpul demi mendukung Hashimoto, membuat polisi memaksa pihak pelaksana acara untuk membatalkan penampilannya di kala itu, karena pihak kepolisian tidak bisa menjamin keselamatan dari para penonton yang jumlahnya kian lama membanyak terus.



 

View this post on Instagram

 

こんにちは!環奈MGです。 #OA情報 ・ ・ ・10月5日(金) 21:00〜 NTV『ウケる!偉人伝』 ・ ・ ・10月7日(日) 19:00〜 NTV「DASH でイッテ Q 行列のできるしゃべくり日テレ系人気番組 No.1 決定戦 2018 秋」 そして、今日シェアする写真は10月10日発売の「少年サンデー 46号」の撮影オフショットです! #橋本環奈 #橋本環奈マネージャー #日テレ #ウケる偉人伝 #DASH #イッテQ #行列のできる法律相談所 #しゃべくり007 #少年サンデー #告知だけの日 📷Photo by MGアシスタント

A post shared by 橋本環奈マネージャー (@kannahashimoto.mg) on

Walaupun kepopulerannya sedang berada di puncak kejayaan, Kanna Hashimoto sendiri tidak memiliki akun instagram sama sekali loh. Meski demikian, fans Kanna Hashimoto memilki cara tersendiri untuk mengikuti perkembangan dari instagram mengenai Kanna Hashimoto, melalui akun kannashimoto.mg yang merupakan akun yang dibuat oleh manager dari Hashimoto sendiri. Sang manager sendiri bahkan berinteraksi dengan membaca dan merespon komentar – komentar dari fans yang membanjiri setiap post di dalam akun tersebut.

Kendati demikian, mengingat pesan – pesan yang disampaikan oleh fans tidak secara langsung diterima oleh Hashimoto, beberapa fans merasa canggung dalam mengekspresikan dukungan mereka melalui sosial media. Belakangan ini terjadi kericuhan di dalam akun Instagram tersebut, dimana para fans menuntut Hashimoto untuk melakukan stream live video di Instagram. Dan beberapa penggemar yang lebih antusias bahkan sudah mulai kehilangan kesabaran, seperti yang belakangan meninggalkan komentar ” Apakah dia tidak akan pernah melakukan live streaming video untuk kami! (para fans)”

Menanggapi komentar tersebut, sang manager membalasnya dengan :
“Kanna sangat sibuk, sehingga kalian tidak akan bisa membayangkan begitu padat jadwalnya yang harus dijalani. Saat ini saya sedang berbicara dengannya jika dia memungkinkan memiliki waktu untuk melakukan hal tersebut (live video streaming). Saya harap semua pendukung yang lain mau bersabar dan mengerti, dan kamu satu – satunya yang meributkan masalah ini. Saya adalah tipe orang yang semakin dipaksa, akan semakin enggan untuk melakukan sesuatu.”

Di kesempatan lain, ada pula komentar dari fans seperti berikut :

“Saya ingin dia melakukan stream live video segera! ini sudah lebih dari sebulan sejak dia bilang akan melakukan hal tersebut.”

Kali ini sang manager membalasnya dengan :
 ” Yang pernah saya lakukan hanyalah menanyakan kepada dia (Hashimoto) ‘ Kapan kamu akan melakukan streaming live video?’ Saya tidak pernah benar – benar mengatakan bahwa dia akan melakukan hal tersebut. Tapi ya, saya mengerti kalau kamu sangat menantikan dia untuk melakukan sebuah video live. Mohon ditunggu dengan sabar”

Selain menyelamatkan Hashimoto dari kepusingan yang dirasakan saat melayani fans yang begitu aggresif, sang manager juga mendapatkan dukungan tersendiri untuk sikapnya yang blak – blakan. Dalam dukungan secara online para fans tersebut mengatakan.

“Managernya melakukan hal yang tepat. Kita harus menunggu dengan sabar”

“Menangani fans seperti mereka pastinya sungguh menjengkelkan baginya (manager)”

“Cara mereka dalam meminta update terbaru kasar sekali ya”

 

Meski demikian, tetap ada fans yang lebih mengharapkan jawaban yang lebih lembut, atau bahkan mereka merasa lebih baik tidak perlu di balas sama sekali.

“Dia (manager) bisa saja tidak menghiraukan fans yang mengeluh mengenai hal tersebut”

“Saya bisa mengerti situasi yang dialaminya, tapi jika dia terlalu kasar, hal itu juga bisa melukai reputasi Hashimoto juga loh”

“Dia sepertinya bukan orang yang baik atau bukan orang yang pengertian”

Manager tersebut sudah setidaknya mengeluarkan video dari aktifitas sang idol.

Namun tetap saja masih belum ada live video yang dibuat oleh Hashimoto sendiri, dan peluang yang ada saat ini juga tidak memungkinkan untuk Hashimoto untuk melakukan proses tersebut secepatnya.

Wow! Bagaimana reaksi kalian terhadap manager Kanna Hashimoto ini?

Sources :


What's Your Reaction?

LOL LOL
29
LOL
Sugoi! Sugoi!
42
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
67
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
85
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
103
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
112
Daisuki!
Kowai Kowai
150
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
54
Kawaii~
NirvanaFlame

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes