SHARE THIS ARTICLE

Telah diberitakan sebelumnya bahwa maid cafe Rusia akan hadir di Jepang, dan kini kafe berisi gadis-gadis cantik asal negeri beruang merah tersebut telah hadir untuk memanjakan para pengunjungnya. Sebelumnya, cosplayer bernama Nastyan menggagas kafe yang dinamakan ItaCafe ini dengan cara mengumpulkan dana melalui crowdfunding, yang hasilnya ternyata cukup mengejutkan dengan menembus 1600% sehingga berhasil mewujudkannya.

maid-cafe-rusia-telah-hadir-di-jepang-2
Dilansir dari berbagai sumber, maid cafe Rusia ini sebenarnya baru akan dibuka tanggal 16 Oktober mendatang, namun tanggal 1 Oktober yang lalu mereka telah melakukan uji coba dan diharapkan akan digemari oleh para otaku di Jepang.

maid-cafe-rusia-telah-hadir-di-jepang-3

Seperti maid cafe lainnya, selain menampilkan para gadis cantik yang melayani para pengunjungnya, kafe ini juga dalam menunya menyajikan hidangan khas Rusia seperti borscht (sup sayuran yang dibuat dari sari buah atau tomat dengan kombinasi daging serta kaldu sapi), dan piroshki (kue yang dipanggang atau digoreng).

maid-cafe-rusia-telah-hadir-di-jepang-4

maid-cafe-rusia-telah-hadir-di-jepang-5
Kafe yang terletak di Shinjuku, Tokyo, ini juga didekorasi dengan aneka alat makan dan hiasan agar lebih terasa nuansa Rusia di dalamnya.

In Russia, they don’t say “Maid Cafe”, they say “Comrade Cafe”.

Sources :
COMMENT