SHARE THIS ARTICLE

makaron-imut-dari-jepang-yang-menggoda-pembeli-37a5Bagi para penikmat kue tentunya sangat mengenal dengan salah satu camilan manis yang bernama macaroon (makaron). Camilan yang rasanya manis dan gurih ini sangat dinikmati oleh masyarakat. Bentuknya yang kecil dan imut membuat masyarakat menjadi penasaran. Seperti jajanan macaroon dari Jepang ini. Bentuknya imut dan lucu sehingga sayang untuk memakannya.

Macaroon dari Jepang ini berbentuk karakter-karakter kartun lucu seperti Rilakkuma, panda, kucing, anjing, dan Mickey Mouse. Tersedia juga Macaroon yang bentuknya lebih lucu, yaitu Macaroon berbentuk bantal yang di tengahnya terdapat kucing yang bersembunyi di dalamnya.

Selain bentuknya yang lucu, macaroon ini juga bermacam warna dan rasa. Untuk isinya menggunakan selai, cokelat pasta, whipped cream, atau krim dari putih telur.

Bentuk dan motif yang unik ini membutuhkan ketelitian dan ketrampilan yang khusus. Macaroon memang sangat cocok untuk teman minum teh atau bersantai bersama keluarga.

Source : infospesial.net
COMMENT