SHARE THIS ARTICLE

love psychedelico

Duo/band pop Jepang LOVE PSYCHEDELICO akan merilis sebuah album studio baru berjudul IN THIS BEAUTIFUL WORLD pada tanggal 17 April mendatang.

Ini akan menandai perilisan pertama oleh duo tersebut sejak album ABBOT KINNEY yang dirilis sekitar 3 tahun yang lalu. Album ini akan memasukkan beberapa single mereka Beautiful World, It’s You, dan Dry Town ~Theme of Zero~, selain juga lagu baru mereka, No Reason, yang dijadikan theme song film R-18 Bungakusho vol.1 Jijou Jibaku no Watashi. Limited edition dari album ini akan mendapatkan bonus DVD yang berisi PV dari single-single mereka di album ini dan juga video off-shot dari proses rekaman album ini.

Mengenai perilisan album ini setelah beberapa lama mereka tidak mengeluarkan rilisan apapun, sang vokalis, KUMI berkomentar, “Kali ini, kami saling bertukar lagu dan juga mengerjakan lagu-lagu dalam album ini bersama-sama. Kami mampu menikmati LOVE PSYCHEDELICO dengan cara yang berbeda. Prosesnya panjang, namun proses rekaman ini sangat menyenangkan. Walaupun sampai saat ini proses rekaman ini belum selesai LOL. Ada beberapa lagu seperti No Reason dan Beautiful World yang kembali menegaskan gaya bermusik kami. Di sini juga muncul suatu perasaan segar yang membuatnya seperti kami mulai dari titik awal sekali lagi.”

Sementara itu, gitaris NAOKI mengungkapkan bahwa artwork untuk album ini dikerjakan oleh Ko Fujikawa. “Sejak awal, artwork LOVE PSYCHEDELICO selalu dikerjakan bersama-sama dengannya, karenanya kami ingin memintanya lagi untuk menyumbangkan artwork karyanya, supaya kami dapat membuat awal yang baru.”

Sources :
COMMENT