SHARE THIS ARTICLE

Situs berita film Jepang Eiga.com dan Sanspo mengungkap visual pertama dari karakter untuk film live-action Attack on Titan mendatang.

Para pemerannya meliputi:

snk live (7)

Haruma Miura sebagai Eren

snk live (4)

Kiko Mizuhara sebagai Mikasa

snk live (2)

Kanata Hongo sebagai Armin

snk live (3)

Satomi Ishihara sebagai Hans/Hanji

snk live (5)

Nanami Sakuraba sebagai Sasha

snk live (6)

Takahiro Miura sebagai Jean

1g oth14112005040009-p11

Hiroki Hasegawa sebagai Shikishima

1h oth14112005040009-p12

Ayame Misaki sebagai Hiana

1i oth14112005040009-p8

Pierre Taki sebagai Souda

1j oth14112005040009-p6

Jun Kunimura sebagai Kubal

fukushi

Shu Watanabe sebagai Fukushi

sannagi

Satoru Matsuo sebagai Sannagi

lil

Rina Takeda sebagai Lil

Para pemeran tersebut mencakup 7 karakter baru yang hanya ada dalam versi film. Sanspo memberitakan bahwa karakter yang diperankan oleh Hasegawa, Shikishima, menjadi kunci dalam kisah film sebagai “manusia terkuat di antara umat manusia”.

Mengenai pemilihan cast, produser Yoshihiro Sato mengatakan bahwa ia tidak terlalu memerhatikan apakah pemeran mirip dengan karakter orisinilnya. Sebagai gantinya, ia telah banyak berdiskusi dengan penulis manga Attack on Titan Hajime Isayama dan memilih aktor-aktor yang dapat memerankan “jiwa karakter” tersebut.

Sutradara film Attack On Titan, Shinji Higuchi mengkonfirmasikan bahwa proyek ini akan terbagi menjadi dua film dan juga menyatakan bahwa dengan pengawasan dari Isayama, cerita ini akan berlatar belakang dunia dengan karakter dari manga, dengan memasukkan karakter-karakter baru dan musuh-musuh yang kuat. Yuusuke Watanabe (Dragon Ball Z: Battle of Gods, live-action Gantz, Gantz II: Perfect Answer, 20th Century Boys, Gatchaman) menulis skenario film ini. Kritikus film Tomohiro Machiyama, yang merupakan teman dari Isayama, juga turut serta dalam pembuatan skenario bersama-sama Isayama dan Watanabe.

Kedua film Attack On Titan direncanakan untuk dirilis pada musim panas tahun depan.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT