SHARE THIS ARTICLE

STARMARIE-live (10)STARMARIE telah menggelar konser live mereka di Otsuka Deepa, Tokyo, Jepang, yang bertajuk STARMARIEのDARK FANTASYの始まり (STARMARIE no DARK FANTASY no Hajimari). Konser dari idol group yang berbasis di Tokyo ini berlangsung di Studio B1 Otsuka Deepa pada tanggal 18 Januari 2015 jam 7 malam waktu Jepang. Pada kesempatan kali ini, salah satu reporter Japanese Station, Marco TJ, berkesempatan untuk meliput konser live gadis-gadis imut yang bergaya gothic tersebut.

STARMARIE-live (9)Selain tampil di panggung, STARMARIE yang terdiri dari 5 gadis cantik ini juga meluangkan waktu untuk melakukan sesi wawancara. Dengan ramah, Shino Takamori atau yang akrab disapa Shinohamu, Nozomi Kishita (Non-chan), Kaede Watanabe (Kaechan), Motoko Nakane (Monya), dan Hiroka Matsuzaki (Hi-chan) menjawab beberapa pertanyaan dan mereka pun sempat berfoto untuk Japanese Station.

STARMARIE-live (2)Saat menampilkan aksi mereka di panggung, idol group yang dibentuk pada tahun 2008 ini tampil kurang dari 1 jam dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka, seperti グッモーニンッ!!ハマムラSHOW (Good Morning Hamamura Show), サーカスを殺したのは誰だ (Who Killed Circus), 狂おしき月下の舞踏会 (A mad dance in the moonlight), さよならお弁当 (Good-Bye Obento), ママは天才ギタリスト (My mom is a super guitarist), dan ぐらんぱぐらんぱ (GrandfatherGrandfather). “Who Killed Circus” yang merupakan single perdana mereka yang dirilis pada tanggal 3 Desember 2014, pernah menduduki peringkat 2 di Oricon Weekly Indies.

STARMARIE-live (4) STARMARIE-live (3)Ada suatu kejutan di konser itu, ternyata salah satu member STARMARIE berulang tahun, yaitu Kaede Watanabe. Ia lalu diberi bunga oleh fans. STARMARIE pun mengucapkan terima kasih pada fans yang telah hadir dan memberikan dukungannya.

STARMARIE-live (5) STARMARIE-live (8) STARMARIE-live (7) STARMARIE-live (1)Konser mereka pun semakin meriah dengan kehadiran tamu yaitu Sweet☆Pastel.

STARMARIE-live (6)

Mau tahu liputan langsungnya seperti apa? Tunggu video liputannya dari Japanese Station ya!

Setlist:
1.グッモーニンッ!!ハマムラSHOW (Good Morning Hamamura Show)
2.サーカスを殺したのは誰だ (Who Killed Circus)
3.狂おしき月下の舞踏会 (A mad dance in the moonlight)
4.さよならお弁当 (Good-Bye Obento)
5.ママは天才ギタリスト (My mom is a super guitarist)
6.ぐらんぱぐらんぱ (GrandfatherGrandfather)

Official Website: http://starmarie.syncl.jp
Official Website: http://shikisairecords.syncl.jp
Official Facebook: https://www.facebook.com/starmariejapan
Official Twitter: https://twitter.com/Starmarie1

Reported by: Marco TJ
Photographer: Marco TJ & Bramantya Arief