Share on

Universal Studios Japan saat ini tengah mengembangkan sebuah ekspansi untuk taman bermain tersebut dengan menggunakan karakter dan setting dari game-game buatan Nintendo. Sudah tentu, Super Mario akan menjadi bagian dari ekspansi salah satu taman bermain terpopuler Jepang tersebut, namun belum jelas dalam bentuk apa.

Di tengah banyak spekulasi mengenai atraksi yang terkait dengan Super Mario dalam ekspansi ini, termasuk kemungkinan akan dibuatnya atraksi bertema Mario Kart, salah satu USJ enthusiast Jepang, l.c.a.studios_usj atau dikenal juga dengan nama @LCASTUDIOS_USJ di twitter memunculkan foto-foto yang memberi satu kemungkinan lain: USJ akan membuat stage Super Mario dalam ukuran sebenarnya .

Dalam foto-foto tersebut terlihat bahwa ada tanaman Piranha Plant yang tidak muncul dalam beberapa foto, yang mengindikasikan bahwa piranha plant tersebut dapat bersembunyi dalam pipa, seperti di dalam game. Menurut l.c.a.studios_usj, di bagian belakang panggung juga terdapat peralatan yang nampaknya digunakan untuk meluncurkan kembang api atau pyrotechnic.

Yang menarik adalah, meskipun Super Nintendo World tidak akan dibuka sampai tahun 2020, namun hal-hal yang terlihat dalam foto-foto l.c.a.studios_usj menunjukkan penampilan yang mendekati selesai. Kemungkinan besar, USJ akan memamerkan hal ini sesegera mungkin, namun pertanyaannya tentu saja, apakah demo ini akan dilakukan hanya oleh para staff USJ, ataukah pengunjung juga bisa mencobanya sendiri.

(Featured image: SoraNews24)