Share on

Kalau kalian menonton film atau dorama Jepang bertema sekolah tentu kalian sering memperhatikan seragam sekolahnya bukan? Selain seragam seifuku yang dikenakan para siswi, juga ada seragam sekolah pria Jepang yang dinamakan gakuran. Tapi seragam sekolah yang dikenakan oleh para siswa di Jepang itu kini akan segera dapat dikenakan oleh para wanita lho.

Seragam Sekolah Pria Jepang Ini Akan Segera Dapat Dikenakan Oleh Wanita
Photo by Mullenkedheim on Wikimedia Commons (CC BY-SA 2.0)

Dikutip dari nextshark.com, seragam sekolah pria Jepang yang disebut Seishun Gakuran One-Piece ini mengikuti potongan seragam gakuran tradisional yang menutupi sebagian besar tubuh bagian atas, sedangkan bagian bawahnya sudah terlihat seperti rok sehingga wanita yang mengenakannya mungkin bisa saja mengenakannya tanpa rok.

Seragam sekolah tersebut dibuat oleh Village Vanguard, produsen yang dikenal dengan produk-produknya yang unik. Namun saat ini Village Vanguard sedang menjalankan kampanye crowdfunding agar bisa menjual produk tersebut di seluruh tokonya dan baru berhasil mengumpulkan 80.000 yen dari target mereka sebesar 500.000 yen. Kunjungi halaman crowdfunding-nya di sini untuk mewujudkan Seishun Gakuran One-piece ini menjadi kenyataan!