Share on

Setelah berhasil berkolaborasi dengan Uniqlo, kini AMBUSH, salah satu brand high fashion yang didirikan oleh YOON Ahn, baru saja mengumumkan kolaborasi terbaru mereka bersama BAIT dengan karakter Astro Boy karya Osamu Tezuka.

Rayakan Ulang Tahun Astro Boy, AMBUSH Rilis Custom Jumpsuit
YOON Ahn / AMBUSH (hypebae.com)

YOON Ahn / AMBUSH source: HYPEBAE

Dalam kerjasama ini AMBUSH mengeluarkan ASTRO BOY AMBUSH ini merupakan salah satu collectible item yang dikeluarkan dalam rangka ulang tahun karakter robot asal Jepang ini. YOON Ahn yang merupakan salah satu penggemar berat karakter tersebut pun mengatakan, "Saya selalu ingin mengenakan busana seperti Astro Boy sejak saya kecil. Dan saya sangat senang dan merasa terhormat dapat merancang kostum khusus untuknya dalam hari spesial ulang tahunnya."

Karakter manga, yang diciptakan oleh seniman Osamu Tezuka, ditata kembali oleh AMBUSH dalam dua pilihan yaitu versi emas yang mengenakan jumpsuit putih, dan versi silver yang memakai hitam.

ASTRO BOY AMBUSH akan dirilis sebagai collectible item yang hanya akan dibuat sebanyak  55 buah per warna dengan harga 45.000 yen (sekitar 407 USD).

Untuk penjualannya sendiri nantinya akan dilakukan secara online mauapun offline di WORKSHOP dan WORKSHOP 2 AMBUSH di Tokyo yang akan dirilis tanggal 7 April nanti!

Seperti first look dari collectible item ini? Mari kita lihat gambar-gambar dibawah ini. Astro Boy Astro Boy Sumber foto: Tezuka Productions/BAIT