Beginilah Jadinya Hatsune Miku Digambar Dengan Gaya Ala Osamu Tezuka

1 min


Kita semua mengenal Hatsune Miku sebagai karakter yang memancarkan aura yang futuristik baik dari lagu-lagunya, penampilan konsernya yang menggunakan teknologi canggih, juga penampilannya sendiri sebagai sebuah karakter. Bagaimana jadinya jika Hatsune Miku digambar dengan gaya menggambar ala pencipta anime klasik Astro Boy yang juga dijuluki God of Manga, Osamu Tezuka?



Meskipun Tezuka sendiri sudah tiada sejak tahun 1989, gaya menggambarnya yang khas terus hidup melalui kolaborasi berbagai seniman, seperti dalam gambar di atas, yang dibuat untuk sebuah konser yang diadakan pada November tahun lalu untuk mengenang meninggal dunianya Tomita Isao, komposer yang banyak membuat lagu tema untuk karya Tezuka, dan di tahun-tahun belakangan banyak bekerja dengan Miku.

Masih terkait dengan Hatsune Miku dan Osamu Tezuka, Osamu Tezuka Manga Museum di kota Takarazuka, Hyogo telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan pameran sementara ke-71 yang berpusat pada karakter dengan gaya Tezuka dan 3DCG model termasuk Miku, yang akan diadakan mulai 1 Juli hingga 23 Oktober tahun ini. Sebelumnya, museum ini pernah menghadirkan banyak re-imagining sejenis untuk karya seperti Evangelion dan Ultraman.

(All images: Osamu Tezuka Manga Museum Website)

Source : SoraNews24


What's Your Reaction?

LOL LOL
101
LOL
Sugoi! Sugoi!
115
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
12
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
25
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
38
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
50
Daisuki!
Kowai Kowai
63
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
126
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes