Share on

Sepertinya generasi 90-an memang dimanjakan dengan segudang persiapan pernikahan ya! Belum lama ini, kita dihebohkan dengan peluncuran gaun pengantin bertema Sailor Moon. Sekarang, giliran penggemar Pokemon berbahagia karena perusahaan perhiasan di Jepang telah merilis cincin pertunangan bertema Pikachu-ear.

Advertise With Us

Kali ini perusahaan Pokemon bermitra bersama perusahaan spesialisasi perhiasan emas dan logam di Tokyo, Ginza Tanaka, baru saja meluncurkan desain cincin pertunangan terbarunya, yang disebut Pikachu Face Engagement Ring atau lebih tepatnya Pikachu-ear, karena fitur yang paling unik adalah telinga maskot Pokemon mencuat dari atas cincin, dengan set berlian di bawahnya.

Tersedia dua opsi  bahan yaitu emas 18 karat dan 950 logam platinum.

cincin tunangan pikachu
Cincin Pertunangan Pikachu ear (soranews24.com)

Cincin berwarna emas memang lebih menarik, tapi cincin logam bisa dibilang cocok untuk kamu yang ingin tidak ingin tampil mencolok. Cincin Pikachu-ear sendiri dibanderol dengan harga berkisar antara 115.000 yen sampai 346.500 yen tergantung bahan mana yang kamu pilih.

cincin tunangan pikachu
Pikachu-ear engagement ring versi logam (soranews24.com)

Tentu saja, selain cincin pertunangan, Ginza Tanaka dengan senang hati membantumu memilih cincin pernikahan Pikachu pria dan wanita. Hanya tersedia versi emas 18 karat, motif Pikachu lebih halus dan terdapat ukiran di permukaan luar cincin.

cincin pernikahan pikachu
Bentuk cincin pernikahannya lebih sederhana (soranews24.com)

Di dalam cincin dapat ditulisi dengan pesan cinta bersama dengan siluet Pikachu yang imut. Dan setiap pembelian cincin akan mendapat wadah Pokeball sebagai bonus.

Pokeball
Wadah cincin berbentuk Pokeball (nintendowire.com)

Ginza Tanaka menawarkan opsi lain yaitu Pikachu’s tail engagement ring. Terbuat dari emas 18 karat dan memiliki dua bentuk ekor yang berbeda, Pikachu jantan disimbolkan lurus dan Pikachu betina melengkung, dimaksudkan untuk melambangkan persatuan dari suami dan istri.  Desain nya simple tapi cantik. Jadi cicin akan sangat cocok dipadukan dengan pakaian manapun!

Ginza Tanaka
Pikachu's tail engagement ring (soranews24.com)

Bagian dalam cincin memiliki siluet berbentuk Pikachu yang imut dan dapat ditulisi pesan manis untuk pasanganmu. Cincin dijual seharga 324.000 yen, itu sebanding dengan emas 18 karat yang akan menjadi milikmu.

Semua barang bisa kamu beli secara online di sini, dengan waktu pengiriman 2 minggu dan langsung sampai ke tanganmu. Jadi, jangan lupa menabung ya!