Share on

Hari pernikahan adalah momen bahagia bagi semua pasangan, dan pemilihan gaun pengantin tentunya sangat penting bagi calon mempelai wanita. Masih ingat dengan kolaborasi Disney dengan perusahaan Jepang menciptakan gaun pengantin bak putri Disney? Tapi bagaimana rasanya jika kamu berubah jadi Sailor Moon di hari pernikahanmu? Berikut ini adalah kolaborasi dari mangaka Naoko Takeuchi dan Tokyo Mariorosa berhasil menciptakan gaun pengantin cantik bertema Sailor Moon !

Advertise With Us

Gaun dirancang sangat mirip dengan kostum para karakter dan menampilkan kesan mewah. Koleksi ini terdiri dari enam gaun dan dua tuxedo, jadi kedua mempelai bisa bertransformasi menjadi karakter seutuhnya.

Koleksi pertama adalah Princess Serenity dress, gaun satin memancarkan aura kerajaan bulan dan disertai dengan tiara dan sepasang antingnya.

gaun pengantin sailor moon
Princess Serenity Satin dress (mariarosa.co.jp)

Berikutnya adalah Sailor Moon dress, dengan rok lebar dinamis yang dihiasi dengan gemerlapnya manik -manik bulan dan planet yang mewakili Sailor Guardians. Selain itu itu, jika kamu ingin tampilan Sailor Moon yang ikonik, gaun bisa ditambahkan dengan outer skirt, kerah, dan pita merah yang disewa secara terpisah.

gaun pengantin sailor moon
Gaun dibuat berdasarkan kostum Senshi Sailor Moon (mariarosa.co.jp)
Tuxedo Mask
Jaket tanpa kerah dengan bordir emas mewah (mariarosa.co.jp)

Sedangkan untuk mempelai pria, Mariarosa juga menawarkan tuksedo tanpa kerah yang dikenakan oleh Mamoru dalam adegan pernikahannya dengan Usagi di manga. Atau sebagai alternatif lain, mempelai pria bisa memakai tuxedo mask yang dikenakan karakter Mamoru Chiba ketika beraksi. Jas berekor klasik yang menggabungkan dengan detail otentik mewah dan sebagai pelengkap topi dan jubah dapat disewa terpisah.

sailor moon, gaun pengantin
Tuxedo Mask dari karakter Mamoru Chiba (soranews24.com)

Koleksi terbaru Tokyo Mariarosa juga menyediakan gaun yang dapat dipakai saat resepsi.

sailor moon, gaun pengantin
Five Sailor Guardians and Sailor Chibi Moon Dress yang mewakili warna para karakter Sailor Moon (mariarosa.co.jp)

Gaun yang terinspirasi dari lima Sailor Guardians dan Sailor Chibi Moon yang ditampilkan lewat gradasi warna, manik-manik dan pola bulan sabit. Mereka juga menawarkan topi  kecil untuk aksesoris rambut, kalung dan sepasang anting.

Semua koleksinya dijadwalkan tersedia bulan Agustus ini.