Share on

Masih ingat dengan Kyoya Honda sang ikemen SMA no.1 pada saat ini? Berkat kemenangannya di Mr. DK ContestKyoya mendapatkan kontrak dengan salah satu salon terkenal di Tokyo yang bernama Ocean Tokyo. 

Advertise With Us

https://www.instagram.com/p/BZ0JPHRHIXj/?taken-by=oceantokyonet

Salon yang satu ini memang terkenal di kalangan para anak muda Jepang, terdapat 5 cabang  yang dibuka di sekitar area Shibuya yang merupakan distrik fashion terbesar di Tokyo.

Beberapa majalah fashion dan hair style seringkali membahas mengenai bagusnya service dan hasil kerja kelihaian para stylish profesional di Ocean Tokyo ini, seperti majalah Men's Preppy, WWDBeauty, Fine Boys, dan masih banyak lagi. Selain itu, para staff dari Ocean Tokyo juga sering hadir di acara-acara televisi swasta Jepang loh!

Ocean Tokyo, Salon Para Ikemen Terkenal di Harajuku
(image : http://www.oceantokyo.com/press/)

Untuk service-nya sendiri memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Bayangkan saja untuk biaya potong rambut paling murah dikenakan biaya sekitar 6480 yen atau setara dengan 780 ribu rupiah. Service yang paling mahal adalah digital perm yang berharga sekitar 19440 yen atau setara dengan 2 Juta 350 ribu rupiah. Tapi harga tersebut berbeda-beda tergantung stylist nya loh! Jika kalian ingin dipotong rambut oleh stylist terbaik mereka, maka kalian harus membayar sekitar 12000 yen (Rp. 1.450.000,-) ke atas.

Ocean Tokyo, Salon Para Ikemen Terkenal di Harajuku
(image : http://www.oceantokyo.com/)

Mahal banget kan?

Tapi meskipun mahal, jika kamu pergi ke sana kamu bukan hanya akan bertemu dengan para anak muda kekinian Jepang. Kalian juga akan dilayani langsung oleh para stylist yang gak kalah oshare dan hits banget seperti pelanggannya.

Ocean Tokyo, Salon Para Ikemen Terkenal di Harajuku
(image : http://www.oceantokyo.com/member/)

Gimana? Tertarik untuk mengunjungi salon yang satu ini? Atau hanya ingin kepo foto-foto para modelnya saja?Yuk cek instagram official mereka di @oceantokyonet ! Selamat berkepo ria guys! Banyak cewek cantiknya juga loh ^^

(featured image : Ocean Tokyo)