Share on

Tahun 2017 sampai sekarang adalah tahun di mana Nike Jepang kembali bersinar setelah merilis banyaknya seri limited edition dan kolaborasi bersama para desainer dan brand-brand terkenal seperti Nike 180 Ambush yang didesain khusus oleh Yon Ambush, Nike Daybreak Undercover, Nike Sacai. Tahun ini, mereka juga akan merilis salah satu sneakers mereka bersama salah satu brand hi-fashion dunia, yaitu Air Jordan 1 x Dior.

Kali ini Nike Jepang ingin membuat sesuatu yang baru bertepatan dengan adanya Air Max Day. Pada musim sakura ini, Nike akan mengeluarkan edisi khusus yaitu Nike Air Max 95 dengan menghadirkan balutan bunga sakura dalam desainnya. Warna merah mudanya yang cerah sangat menggambarkan semangat mekarnya sakura yang amat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jepang tiap tahunnya.

https://www.instagram.com/p/B9gp8rPnG47/?utm_source=ig_embed

Sakura menjadi daya tarik sendiri untuk keluar rumah dan menikmati cantiknya pohon-pohon berwarna merah muda ini. Nike Air Max 95 sendiri memiliki motif-motif bunga sakura yang digambarkan secara piksel serta menggabungkan antara element tradisional dan teknologi. Siluet pada sepatu ini pun menambah kesan modern futuristik.

Air Max 95 ini memiliki varian warna yang mereka sebut “Premium Black/Racer Pink”. Selain sepatu ini juga Nike merilis teknologi untuk NSW "Nike Sportwear" dengan menghadirkan jaket serta baju yang bertuliskan Nike TYO dan celana pendek. Koleksi ini hadir untuk memperkuat Japan Capsule Collection edisi khusus tahun 2020. Capsule Collection sendiri merupakan definisi di mana ketika sebuah brand merilis koleksi tertentu hanya satu kali.

Nike Air Max 95 “Premium Black/Racer Pink” dan seri dari NSW ini akan hadir mulai bulan dan dijual resmi oleh Atmos Japan, salah satu toko sneakers yang cukup besar di Jepang dengan harga mulai dari $34 – $160 USD. Mengingat awal tahun ini juga Atmos membuka cabangnya di Indonesia, apakah Nike Air Max 95 ini akan dibawa oleh Atmos ke negara kita? Mari kita tunggu saja. karena biasanya mereka selalu menjual barang-barang ekslusif mereka di luar Jepang dengan kouta yang terbatas.

Untuk yang pensaran seperti apa Nike Spring Japan Capsule Collection ini kalian bisa melihat gambarnya di bawah ini:

Nike Jepang edisi musim semi, Air Max 95 Berbalut Sakura japanesestation.com Nike Jepang edisi musim semi 2020 japanesestation.com Sumber foto: Atmos Japan via HYPEBEAST