Share on

Seperti yang diketahui, Mastermind Japan dan Vans sempat berkolaborasi di tahun lalu. Pada tahun ini kedua brand ini kembali mengumumkan kolaborasi bersamanya melalui Instagram resmi Mastermind Japan. Kali ini, produk yang dirilis dalam kolaborasi ini adalah hoodie jacket , sepatu dan topi.

Advertise With Us

Hoodie jacket yang dirilis kali ini sendiri memiliki design dengan logo dari kedua merek ( Mastermind dan Vans ), sementara topi hanya menampilkan motif tengkorak mastermind. Sepasang sepatu Vans Mountain Edition telah di-upgrade dengan motif kulit dengan tambahan ritsleting disamping sepatu sebagai detail, dan logo mastermind di midsole. Untuk hoodie jacket dibanderol seharga ¥ 16.000 JPY (sekitar $ 140 USD), topinya dijual dengan harga ¥ 7.000 JPY (sekitar $ 60 USD), dan sepatu terbarunya seharga ¥ 25.000 JPY (sekitar $ 220 USD).

Barang ini dijadwalkan untuk mulai  bisa dibeli secara terbatas pada tanggal 13 Oktober di official store Mastermind dan Vans di Jepang, kemudian bisa didapatkan online store pada 14 Oktober.

(All images: hypebeast.com)