Berita Jepang | Japanesestation.com

Spirited Away sebagai salah satu jajaran film animasi Jepang tersukses karya Studio Ghibli ini memasuki usianya yang ke-20 tahun. Semenjak perilisannya pada tahun 2001 hingga saat ini, film ini masih menjadi salah satu film animasi Jepang favorit.

Spirited Away sendiri mengisahkan seorang gadis berumur 10 tahun bernama Chihiro. Ditemani oleh anak laki-laki misterius bernama Haku, Chihiro memulai petualangannya untuk dapat mengembalikan wujud kedua orang tuanya yang tiba-tiba berubah menjadi babi setelah memakan makanan di tempat yang ternyata merupakan dunia roh.

Merayakan 20 Tahun sejak perilisan “Spirited Away”, salah lineup merchandise resmi Studio Ghibli “GBL” menambahkan rangkaian produk mereka dengan Vintage Sukajan Jacket bertema Spirited Away ‘Onaka Peco’.

Huawei MatePad Pro

Berbahan kain rayon yang lembut dan ringan, pada bagian belakang Spirited Away ‘Onaka Peco’ Vintage Sukajan Jacket memiliki desain bordir karakter Spirited Away, yaitu “Kaonashi” atau “No Face” yang sedang menelan roh katak “Aogaeru”. Tak lupa terdapat sulaman tali ‘shimenawa’ dan peringatan tahun rilis ‘2001’ pada bagian bawahnya. Sedangkan pada bagian depan, terdapat bordiran dari tempat ikonik dalam film ini, yaitu “Bathhouse” lengkap dengan uap yang mengepul dari cerobong asap.

Vintage Sukajan Jacket ‘Onaka Peco’
Desain Vintage Sukajan Jacket ‘Onaka Peco’ (grapee.jp)
Vintage Sukajan Jacket ‘Onaka Peco’
Tag Vintage Sukajan Jacket ‘Onaka Peco’ (grapee.jp)
Vintage Sukajan Jacket ‘Onaka Peco’
Tampak belakang Vintage Sukajan Jacket ‘Onaka Peco’ (grapee.jp)
Spirited Away ‘Onaka Peco’ Vintage Sukajan Jacket
Tampak depan Vintage Sukajan Jacket 'Onaka Peco' (donguri-sora.com)

Spirited Away ‘Onaka Peco’ Vintage Sukajan Jacket hadir dalam 4 ukuran: Small (P 57cm x L 51cm), Medium (P 62cm x L 54cm), Large (P 65cm x L 57cm), X-Large (P 67cm x L 60cm).

Spirited Away ‘Onaka Peco’ Vintage Sukajan Jacket ini dibanderol dengan harga 32.780 yen atau kurang lebih setara dengan harga Rp 4.440.337, sudah termasuk pajak. Pre-order sudah tersedia mulai tanggal 15 Januari 2020 di Donguri Republic online shop ‘Sora no Ue’; atau kalian juga bisa membelinya secara langsung di GBL Miyashita Park Store Tokyo dan GBL Corner yang terdapat di Donguri Republic Shinsaibashi Store yang akan tersedia mulai tanggal 30 Januari 2020.