Share on

Kepopuleran dari video game bergenre pertarungan asal Jepang, Street Fighter yang sudah ada sejak tahun 1987 memang sudah tidak diragukan lagi. Baru-baru ini video game tersebut telah mengispirasi sebuah label fashion di Jepang bernama Super Groupi untuk meluncurkan desain sepasang lingerie yang dibuat berdasarkan kostum dua karakter petarung dalam game Street Fighter.

Advertise With Us

Sebelumnya, label fashion tersebut juga pernah membuat pakaian dalam wanita dari anime Evangelion, Utena, dan Madoka Magica. Namun kali ini mereka memilih Chun-Li, salah satu dari delapan karakter yang dapat dipilih dalam Street Fighter II sebagai inspirasi.

Bentuknya yang tradisional serta warna biru dan emas membuat pakaian dalam ini terlihat menarik, bra-nya menggabungkan pita sanggul rambut khas Chun-Li menjadi hiasan yang dipasang di sepasang talinya. Sementara roknya memiliki celah seperti cheongsam, pakaian tradisional Cina, dan itu bisa dilepas.

Satu set lingerie Chun-Li dijual seharga 8800 yen dan sudah dapat dipesan langsung dari situs Super Groupies sampai dengan tanggal 18 September mendatang.

Tak hanya itu, label fashion itu pun merilis lingerie yang terinspirasi dari karakter lain dalam game Street Fighter yaitu, Cammy. Meski tidak sedetail milik Chun-Li, namun di bagian cup-nya terdapat gambar sebuah lencana untuk unit pasukan khusus Delta Red, yang terdapat di baret Cammy. Corak pada tubuh Cammy juga digunakan sebagai motif di sepanjang pinggang celana dalam dan ujung bawah bra-nya.

 

Berbeda dengan lingerie Chun-Li, satu set lingerie Cammy juga dijual sedikit lebih murah dengan harga 7.800 yen (US $ 71). Model Cammy juga sudah dapat dipesan dari sekarang dan 18 September di situs yang sama. Setelah pemesanan, lingerie tersebut dijadwalkan akan dikirim pada bulan Januari tahun depan.

(Featured image: streetfighter.com)