Share on

Banyak karakter wanita populer dari anime dan permainan video yang memiliki dada yang padat, para cosplayer melakukan beberapa solusi pintar untuk membuat dada terlihat lebih besar, dengan cara menggunakan kain penyumpal yang digunakan di dalam kostum. Namun, tidak ada trik penambah otot yang dapat membantu kalian jika kalian ber-cosplay sebagai Chun-Li dari Street Fighter, karakter yang menggambarkan karakteristik fisiknya yang sangat berotot. Tapi, idol berotot ini berhasil menyerupai Chun-Li dengan sempurna.

Advertise With Us

Seperti foto-foto ini, jika kalian ingin melakukan cosplay Chun-Li yang otentik, tidak ada jalan pintas yang dapat kalian ambil, seperti hanya dengan meletakkan sesuatu di dalam kostum. Sebaliknya, Kalian harus rajin pergi ke gym, seperti idol berotot Jepang, Reika Saiki, yang tidak pernah melewatkan hari tanpa latihan ototnya.

Berpakaian dalam gaun bertarung biru Chun-Li yang ikonik, Saiki memamerkan paha kuatnya, lengkap dengan lengan, punggung, dan perutnya yang berotot. Selain itu, tampaknya Saiki dapat menendang setiap killjoy seperti Chun-Li di Street Fighter.

Badan Saiki sangat indah dan bahkan ia tetap berolahraga pada saat bercosplay. Jika kalian perhatikan dengan seksama, Saiki menggunakan weight strapped seberat 1 kilogram di masing-masing tangannya.

Dia benar-benar cocok untuk seseorang yang bercosplay sebagai karakter yang selalu mengatakan “Saya wanita terkuat di dunia.”

(featured image : Twitter @handy992)