Share on

Kabar gembira untuk kalian para Lolita lovers! Kali ini seorang desainer asal Jepang ciptakan Wedding Dress bertema Lolita yang sangat cantik.

Advertise With Us

Hiroko Tokumine, seorang desainer wanita asal jepang ini menyulap salah satu jenis tema fashion terkenal di jepang Lolita dengan gaun pernikahan yang terbilang sakral. Hiroko menambahkan salah satu koleksi terbarunya bertajuk “Hiroko Tokumine Collection Show 2019”.

 

Lolita sendiri merupakan salah satu model fashion yang populer di Jepang bahkan di seluruh dunia. Desainnya yang memasukan berbagai macam bahan-bahan manis dan lucu bertema anak-anak membuat Lolita menjadi salah satu pakaian yang banyak dipakai oleh para wanita muda di Jepang.

https://www.instagram.com/p/BUlT-4mBmKq/

Berlatar dari kesukaannya terhadap negeri dongeng, Disney Princesses dan karakter ikonik dari manga remaja The Rose of Versailess, Hiroko membuat sebuah karya yang terinspirasi dari baju yang identik dengan boneka porselen ini. Memadukannya dengan desain bertema Lolita ini, gaun pengantin yang akan dibuatnya ini merupakan salah satu wujud dari mimpinya ketika lulus dari universitas.

Melalui studio jahit pribadinya, Hiroko berhasil menciptakan gaun-gaun cantik bertema Lolita yang dijual dan ada beberapa yang ia sewakan. Tema dari seri pakaian-nya kali ini adalah “Kawaii dan Elegan”, dengan desain yang tak hanya imut dan feminis tapi juga cantik dan lembut.

Semua bahan yang digunakan berasal dari bahan sutra dan kain pilihan yang beasal dari Negeri Sakura. Dijamin, kalian akan menemukan karya yang mewah dan berkualitas tinggi dari rancangan Hiroko Tokumine ini.

Jenis gaun pernikahan ini beragam, ada yang dibuat selutut atau sepanjang pergelangan kaki. Gaya yang disukai dari gaun ini adalah gaya ballgown atau gaun yang memiliki rok besar dan sedikit tebal dibagian atas pinggul yang menjuntai ke daerah mata kaki.

Selain itu dalam koleksinya terdapat gaun yang terinspirasi dari putri Disney seperti Cinderella dan juga Belle. Kedua gaun ini cocok untuk kalian yang menyukai karakter putri Disney dan berencana untuk melakukan pesta pernikahan dengan tema Disney Princess ini.

Untuk kalian yang penasaran dengan koleksi gaun karya Hiroko Tokumine ini jangan khawatir tidak bisa melihatnya secara langsung karena Hiroko Tokumine akan menggelar peragaan dari seluruh koleksi gaun terbarunya di Makuhari, Chiba, yang dekat dengan Tokyo pada tanggal 26 Oktober mendatang.

 

Sumber: soranews24