Share on

Seperti yang kita tau bahwa bulan lalu, IKEA baru saja membuka concept store yang di Harajuku, dan mereka juga memiliki rencana untuk membuka toko lainnya di dekat Shibuya Scramble pada musim dingin ini. Sementara itu, perusahaan asal Swedia ini juga akan meluncurkan koleksi pakaian dan barang baru untuk membawa merek mereka dari yang identik dengan peralatan rumah menuju street fashion. Ini adalah lini pakaian pertama IKEA, dan koleksi perdananya akan dirilis pertama kali di Jepang, di toko Harajuku pada 31 Juli.

Advertise With Us

Efterträda Collection
Efterträda Collection dari Ikea (IKEA)

Artikel dalam lini fashion mereka secara resmi disebut Efterträda Collection, yang adalah kolaborasi antara IKEA di Swedia dan IKEA Jepang, dan itu diilhami oleh orang-orang Tokyo. Untuk nama dari  ‘Efterträda’ dalam bahasa Swedia secara langsung diterjemahkan menjadi ‘penerus’ dan perusahaan ini juga sedang memikirkan  apakah lini pakaian dan aksesori baru ini dapat menggantikan beberapa item basic yang terkenal dari IKEA.

Efterträda Collection
Efterträda Collection dari Ikea (IKEA)

Untuk rilisan awal ini Ikea menampilkan 10 item termasuk botol air, tas jinjing, t-shirt dan hoodie yang dicetak dengan barcode dan buku katalog Billy yang populer di IKEA. Untuk harganya sendiri belum diumumkan secara resmi, tapi sepertinya harga dari lineup fashion IKEA yang pertama ini masih ramah di kantong dan Efterträda Collection akan tersedia di toko IKEA Harajuku secara eksklusif mulai 31 Juli hingga 6 Agustus.

Jadi jangan sampai terlewatkan ya!