Share on

Pada bulan maret tahun ini, para fashionista digemparkan oleh GU yang merilis koleksi baju Sailor Moon dengan harga yang masuk di akal. Rentangnya sangat terjangkau sehingga cepat habis terjual, mendorong retail ini untuk merilis edisi eksklusif edisi terbatas lainnya pada tanggal 6 Oktober, yang menampilkan motif dari seri Sailor Moon yang sangat sukses.

Advertise With Us

Musim dingin akan tiba sebentar lagi, GU telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat impian setiap orang menjadi kenyataan untuk ketiga kalinya, dengan jajaran pakaian bertema Sailor Moon baru yang dirancang untuk musim dingin. 11 buah koleksi tersebut mencakup Tulle Combined Knitted Cardigans dan Tulle Combined Knitted Sweater seharga 2.990 yen, dengan pilihan warna putih atau pink dan disertai motif bulan kecil yang berperan sebagai motif ciri khas untuk seri ini.

GU Berkolaborasi Dengan Sailor Moon Untuk Winter Outfit Tahun Ini
(image : japantoday.com)

Koleksi ini juga mencakup Rune Combination Sweater dengan lengan berjumbai, serta Print Sweater dengan motif print magical wand yang dibanderol seharga 1.990 yen. Untuk parka akan dijual dengan harga 2.490 yen, pada bagian belakangnya menampilkan jargon Sailor Moon yang terkenal, “Dengan kekuatan bulan, akan menghukummu!“.

GU Berkolaborasi Dengan Sailor Moon Untuk Winter Outfit Tahun Ini
(image : japantoday.com)

Shoulder bag hadir dalam tiga warna dan dijual masing-masing seharga 2.490 yen, untuk menambah daya tarik tas terdapat Sailor Senshi yang dijual terpisah dengan harga 790 yen. Sepatu Boots yang cantik dengan hiasan bintang dan bulan cenderung cepat terjual habis, mengingat harganya yang sangat murah yaitu hanya 2.990 yen.

GU Berkolaborasi Dengan Sailor Moon Untuk Winter Outfit Tahun Ini
(image : japantoday.com)

Koleksi lainnya adalah sepasang celana velour yang mengesankan, menampilkan motif sailor moon dengan ukuran besar dan tersedia dalam dua warna seharga 2.490 yen.

gu.jpg

Semua barang tersebut tersedia diseluruh toko GU yang berada di Jepang, namun pembeli harus mengingat bahwa beberapa produk akan dijual secara online di retail tertentu seperti Ginza, Daimaru Shinsaibashi dan Yokohama Kohoku Northport  Mall. 

Tanggal rilis dari koleksi ini adalah 23 November. Dengan harga yang sangat terjangkau, penggemar Sailor Moon di seluruh negeri diharapkan mengoleksi banyak barang dan segera membelinya ketika barang-barang ini dirilis.

So, buat kalian yang suka sailor moon buruan nitip beliin ke temennya yang ada di Jepang ya!

(featured image : Otaku in Life)