Share on

Bra memang sudah menjadi kebutuhan primer bagi kaum hawa. Ada banyak jenis bra yang beredar sekarang, dari half cup, full cup, push up bra, sports bra hingga bra khusus menyusui. Seiring dengan berkembangnya jaman, tren yang beredar di Jepang sekarang adalah wanita tidak terlalu menyukai apabila payudaranya terlihat terlalu "menonjol" lho. Hal ini disebabkan oleh perhatian yang berlebihan yang diterima kaum hawa dari lingkungan sekitarnya apabila terlihat terlalu "menonjol". Untuk kamu yang ingin dadamu terlihat lebih rata, kamu bisa mencoba bra Jepang satu ini!

Advertise With Us

Bra Jepang Ini Dapat Membuat
Patamune Maker, bra Jepang unik yang bikin dadamu "rata" (soranews24.com)
Petamune Maker yang secara harfiah berarti dada rata adalah inovasi terbaru yang dibuat dan dijual oleh perusahaan Jepang yang bernama Grand Bleu's Hadakushi yang bergerak di bidang spesialisasi produk plester dan manset untuk menutupi bekas luka, cacar dan tattoo. Petamune Maker ini mengklaim dapat membuat payudara dengan range cup B sampai H terlihat lebih rata dari ukuran aslinya hingga ke tahap seperti terlihat memiliki dada yang rata.
Bra Jepang Ini Dapat Membuat
Sebelum dan setelah menggunakan Patamune Maker (soranews24.com)

Pada foto before-after d iatas terlihat memang ukuran payudara dari modelnya terlihat jauh lebih rata daripada sebelumnya.

Seorang cosplayer Jepang dengan usernam twiiter @shiomi333871 yang baru-baru ini viral karena membagikan pengalamannya mengguanakan Petamune maker.

Bra Jepang Ini Dapat Membuat
(@shiomi333871)
Bra Jepang Ini Dapat Membuat
(@shiomi333871)

Pada dua gambar di atas terlihat  perbedaan antara tampak visual dari payudara cosplayer sebelum dan sesudah menggunakan Petamune Maker ini. Pada foto pertama trlihat jelas belahan payudaranya, dan kemudian setelah copslayer ini menggunakan bra Petamune Maker, payudaranya seperti mengecil beberapa ukuran hingga belahannya pun tidak terlihat lagi.

Banyak user Twitter yang berkomentar mengenai postingan cosplayer ini dan setuju akan efek yang diberikan bra ini, diantaranya:

"Sebelumnya saya tidak yakin dengan produk ini, tetapi setelah melihat foto before-afternya, saya yakin bahwa produk ini memang berhasil."

"Saya juga telah membeli produk ini, dan produk ini bekerja dengan baik. Bahkan saya tidak merasa sesak ketika memakainya." "Saya memakai produk ini di balik kimono, dan ternyata bra ini tidak tercetak hingga terlihat dari luar kimono yang saya gunakan." "Saya membutuhkan produk ini untuk mencegah kancing kemeja di bagian dada saya putus dan terpental." "Bra ini tidak hanya cocok untuk cosplayer tetapi juga wanita yang memiliki payudara berukuran besar yang ingin berolahraga atau beraktivitas dengan nyaman."

Para pengguna bra ini berkomentar bahwa bra Jepang ini tidak hanya memberikan efek payudara yang terlihat rata, tapi juga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari maupun untuk berolahraga. Petamune Maker dapat dipesan secara online melalui situs resmi Hadakakushi  dengan harga 3.036 yen atau sekitar Rp. 430.000,00, atau kamu yang berminat dapat memesan melalui situs belanja online seperti Rakuten dan Amazon Japan.