Share on

Menyusul salah satu perusahaan pembuat kimono legendaris bernama Kyoto Marubeni yang telah berkolaborasi dengan serial Sailor Moon untuk menciptakan desain kimono-kimono indah beberapa waktu lalu. Kini kecintaan masyarakat Jepang pada kostum yang terinspirasi oleh serial anime favorit sepanjang masa tersebut juga dapat ditemukan dalam bentuk bikini atau pakaian renang bergaya sailor.

Advertise With Us

Hari di mana Kita dapat melihat para Sailor Moon berbikini akan segera tiba, karena mulai bulan depan, salah satu departement store yang berbabsis di Tokyo, Isetan akan menawarkan pakaian renang Sailor Moon. Kolaborasi Isetan dengan Sailor Moon adalah sebagai upaya menyambut musim panas, dan juga diperuntukan bagi mereka yang memiliki rencana untuk mengahabiskan waktu di pantai.

Bikini-bikini yang akan diluncurkan tentu saja mewakili warna dari masing-masing karakter dari Sailors Moon, seperti Mercury, Mars, Jupiter, dan Venus. Bagian atas pakaian renang tersebut dibuat sangat mirip dengan aslinya, meski begitu bagian bawahnya ditambahkan dengan renda - renda yang membuatnya jadi terlihat lucu dan lebih menggoda.

Selain pakaian renang, situs resmi serial Sailor Moon juga menghadirkan produk - produk lainnya, seperti berbagai macam blus, celana, hingga rok yang seluruhnya menampilkan desain Sailor Moon yang halus. Anting-anting berbentuk Star Power Sticks, hingga kalung Sailor Guradian yang seluruhnya berbentuk sombol-simbol dari Sailor Moon pun turut dihadirkan dalam kolaborasinya kali ini.

Toko pop-up Sailor Moon Isetan akan dibuka mulai tanggal 14 Maret 2018 mendatang, dan Pretty Guardian Sailor Moon Bikini sendiri masing-masing dapat dibeli dengan harga 19.000 yen. Sementara itu, untuk hiasan seperti, anting-anting kalung sendiri belum diungkap secara rinci, termasuk terbuat dari bahan apa pernak pernik tersebut.