Share on

BEAMS merupakan salah satu brand asal Jepang yang cukup terkenal dan berdiri sejak tahun 1976 di Harajuku. Setelah memiliki toko offline-nya di Shibuya dan Shinjuku kini BEAMS mengumumkan mereka akan membuka toko pertamanya di Kyoto pada bulan ini sebagai yang pertama di Kansai.

Advertise With Us

Nantinya toko ini akan menyediakan berbagai barang yang identik dengan area yang bersejarah di Kansai. Untuk menyambut pembukaan dari toko baru tersebut, BEAMS menyediakan beberapa rilisan ekslusif yang akan hadir di hari pertama toko tersebut dibuka.

Selain itu BEAMS juga bekerja sama dengan salah satu merek pakaian olahraga Mizuno, BEAMS Japan akan mengeluarkan beberapa line-up terbaru seperti sepatu, jam, t-shirt yang menunjukan landmark Kyoto, dan sebuah patung Mazinger Z yang bekerja sama dengan Medicom Toy.

BEAMS Kyoto Siap Hadir dan Rilis Item Eksklusif!
Sepatu eksklusif dari BEAMS (BEAMS via hypebeast.com)
BEAMS Kyoto Siap Hadir dan Rilis Item Eksklusif!
T-shirt yang menunjukkan landmark Kyoto (BEAMS via hypebeast.com)
BEAMS Kyoto Siap Hadir dan Rilis Item Eksklusif!
Mazinger Z (BEAMS via hypebeast.com)
BEAMS Kyoto Siap Hadir dan Rilis Item Eksklusif!
Jam tangan (BEAMS via hypebeast.com)

Terletak di daerah Shinpunkan yang bersejarah, BEAMS Kyoto ini akan diresmikan pada tanggal 16 April 2020 nanti. Namun, bagi kalian yang tidak sempat datang ke sanan kalian bisa melihat rilisan terbarunya di situs resmi mereka atau cek Instagram BEAMS untuk informasi terbaru tentang rilisan mereka yang akan keluar.