Share on

Menjelang musim panas banyak inovasi baru yang dibuat di negara yang terkenal dengan julukan Negeri Sakura ini, seperti sebuah perusahaan fashion Jepang yang pada musim panas ini membuat angin segar dengan kembali membuat pakaian tradisional Kimono dengan gaya modern.

Advertise With Us

Wazigen Shizukuya, sebagai brand fashion yang memiliki ide cemerlang dalam inovasi ini yang sudah sering membuat desain pakaian tradisional Jepang yakni Kimono dengan gaya modern yang modis.

Peluncuran produk ini merupakan salah satu gebrakan baru dalam menyambut musim panas yang sebentar lagi akan tiba. Pada akhir bulan Juni mereka telah merilis katalog pakaian musim panas yang terdiri dari 10 item dengan model berbeda.

Wazigen tentunya menyajikan produk ini dengan bahan yang dipilih secara teliti, mereka membuat sebuah pakaian yang nyaman dipakai pada musim panas. Mengingat bahwa kimono merupakan salah satu pakaian tradisional dengan model tertutup dan kurang pas jika dipakai pada siang hari yang terik.

Dengan adanya paduan baru ini, tentu kalian tidak perlu khawatir dengan balutan kimono yang bermacam-macam ini seperti hooodie, bawahan tambahan bahkan jubah sekalipun.

Berikut beberapa contoh item yang ditawarkan oleh Wazigen Shizukuya:

Hakama

Hoodie (hooded robe)

Mantel

Kimono dengan gaya modern

Parka

Kimono dengan gaya modern

Meski jenis pakaian tersebut terlihat dirasa lebih cocok dipakai ketika cuaca dingin, namun Wazigen dapat merubahnya 180 derajat untuk musim kebalikannya.

Tertarik untuk membeli pakaian ini untuk musim panas?

  sumber: Wazigen Shizukuya, soranews24