Share on

Kulit kering adalah kondisi yang menyerang orang-orang dari segala usia. Memang biasanya tidak serius, tetapi pasti membutuhkan perawatan khusus. Kulit bisa rusak dan kering tidak hanya karena cuaca dingin, tapi karena panas, sinar UV, AC, produk perawatan kulit yang salah, kekurangan vitamin, penuaan, dan banyak lagi. Salah satu hal terpenting untuk merawat kulit kering adalah memilih produk perawatan kulit yang tepat.

Advertise With Us

Sheet mask merupakan salah satu produk skincare terpopuler di Jepang, dan ada berbagai jenis produk dengan manfaat perawatan kulit berbeda yang tersedia di pasaran, termasuk untuk mengatasi kulit kering. Berikut ini adalah daftar produk sheet mask Jepang terbaik untuk membantu kamu menghadapi masalah kulit kering.

1. Keana Nedeshiko Rice Mask

Keana Nedeshiko Rice Mask
Keana Nedeshiko Rice Mask (jw-webmagazine.com)

Merupakan sheet mask Jepang terlaris yang populer di dalam dan luar negeri, merek ini telah menjual lebih dari 200 juta lembar sejauh ini dan juga memenangkan sejumlah penghargaan kecantikan. Produk ini dikenal dengan serum perawatan kulit yang terbuat dari beras, menggunakan 100% beras yang ditanam di Jepang, yang menghasilkan kulit halus, lembab dan kencang. Direkomendasikan untuk kulit kering dengan pori-pori menonjol, karena menutrisi kulit dan membantu memperkecil pori-pori.

Harga: 715 yen (10 pc)

2. Minon Amino Moist Essential Mask

Minon Amino Moist Essential Mask
Minon Amino Moist Essential Mask (jw-webmagazine.com)

MINON Amino Moist Essential Mask adalah produk yang sangat populer dari merek ini. Memberikan hidrasi intensif pada kulit, juga membantu mengurangi kerutan halus yang disebabkan oleh kekeringan dan menjaga fungsi pelindung kulit. Kamu juga dapat menggunakan sisa cairan untuk digunakan pada tubuh setelah mengaplikasikannya pada wajah. Jika kamu memiliki kulit sensitif dan khawatir menggunakan produk kosmetik, masker wajah perawatan kulit yang lembut ini cocok untukmu.

Harga: 1.320 yen (4 pc)

3. Premium Puresa Golden Jelly Face Mask

Premium Puresa Golden Jelly Face Mask
Premium Puresa Golden Jelly Face Mask (jw-webmagazine.com)

Premium Puresa Golden Jelly Mask merupakan produk sheet mask Jepang yang populer dari Utena. Setiap lembarnya mengandung 33g serum gel emas yang kaya serta bahan pelembab seperti ceramide, squalan, dan asam amino. Mudah dipasang di wajah dan membantu serum meresap jauh ke dalam kulit. Tersedia tiga jenis masker dengan bahan kecantikan yang berbeda: merah dengan asam hialuronat, biru dengan kolagen, dan kuning dengan royal jelly.

Harga: 770 yen (3 pc)

4. Lululun Precious Red Face Mask

Lululun Precious Red Face Mask
Lululun Precious Red Face Mask (jw-webmagazine.com)

Lululun merupakan merk sheet mask Jepang paling terkenal di dunia, banyak dijual di toko obat dengan harga terjangkau. Lululun Precious Red Face Mask mencegah penuaan, memberikan perawatan kulit yang mewah dengan minyak kompleks yang berasal dari tumbuhan yang disebut "L22", dan mereproduksi keseimbangan sebum pada usia 22 tahun. Mengandung beberapa bahan pelembab seperti sacran, ekstrak koji beras putih, dan ekstrak plum yang melembabkan kulit secara mendalam untuk hasil jangka panjang.

Harga: 528 yen (7pc) / 1,870 yen (32pc)

5. Quality 1st All-in-one Sheet Mask The Best EX

Quality 1st All-in-one Sheet Mask The Best EX
Quality 1st All-in-one Sheet Mask The Best EX (jw-webmagazine.com)

Quality 1st menawarkan masker wajah dalam banyak variasi, tetapi masker yang paling direkomendasikan untuk kulit kering adalah All-in-one Sheet Mask The Best EX dari seri profesional. Masker ini diformulasikan dengan 63 jenis bahan perawatan anti penuaan yang melembabkan kulit dan membuat kulit kamu tampak lebih muda dan kenyal. Sheet mask ini juga memiliki fitur stretch sheets yang pas dengan wajah dan meresap ke dalam kulit dengan cepat. Berfungsi sebagai toner, emulsi, pelembab, dan serum.

Harga: 363 yen (3 pc)  / 3.080 yen (30 pc)

6. Hadabisei Super Penetrating 3D Moist Face Mask

Hadabisei Super Penetrating 3D Moist Face Mask
Hadabisei Super Penetrating 3D Moist Face Mask (jw-webmagazine.com)

Sheet mask ini adalah salah satu produk perawatan kulit yang sedang tren di Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini, seri ini menawarkan tiga jenis masker wajah 3D dengan kandungan bahan yang berbeda: merah muda dengan kolagen untuk pelembab dan perawatan anti penuaan, biru dengan konsentrasi Vitamin C tinggi, oranye dengan asam hialuronat untuk kekenyalan super. Semua jenis dirancang untuk melembabkan kulit.

Harga: 812 yen (4 pc)

7. ALFACE+ Diamond Moisture Aqua Moisture Sheet Mask

ALFACE+ Diamond Moisture Aqua Moisture Sheet Mask
ALFACE+ Diamond Moisture Aqua Moisture Sheet Mask (jw-webmagazine.com)

Mengandung 14 jenis bahan pelembab, seperti asam hialuronat dan asam hialuronat, sheet mask ini dirancang agar pas dan nyaman dengan wajah, agar cairan tidak menetes dari masker. Memberikan penetrasi yang dalam ke dalam kulit untuk memberikan hidrasi dan membuat kulit lebih lembab dan kenyal.

Harga: 193 yen (1pc) / 896 yen (5pc)