Share on
Belakangan ini di Jepang sedang populer produk masker kecantikan berbentukan lembaran yang disebut juga sheet mask, dan untuk musim semi 2020 ini telah release variasi barunya yaitu Masker Wajah Sakura. Produk kecantikan dari Clear Turn ini sangat terjangkau, satu bungkusnya dijual hanya seharga  1.200 yen dan berisi lima puluh lembar. Cocok bangetkan untuk kamu yang senang menggunakan sheet mask. Oleh karena itu sheet mask ini cocok sebagai oleh-oleh saat berkunjung ke Jepang baik untuk digunakan sendiri, ataupun untuk diberikan kepada sahabat dekatmu.
Masker Wajah Sakura, Oleh-Oleh Wajib Saat Liburan
Masker Wajah Sakura Clear Turn isi 50 lembar (matcha-jp.com)
Lembaran masker wajah sakura yang berwarna merah muda ini mengandung berbagai bahan yang baik untuk perawatan kulit seperti kolagen, hyaluronic acid, dan elastin, serta tidak lupa menyambut musim semi ini ditambahkan ekstrak bunga sakura alami dan bebas artificial fragrance. Jadi yang akan kamu cium adalah aroma bunga sakura asli, bukan pewangi buatan.
Masker Wajah Sakura, Oleh-Oleh Wajib Saat Liburan
Clear Turn Sheet Mask (matcha-jp.com)
Clear Turn juga menawarkan sheet mask satuan yang dapat dibawa saat berpergian atau sebagai hadiah. Pada gambar di atas, produk disebelah kiri adalah kemasan berisi 5 sheet mask. Sedangkan yang di sebelah kanan adalah edisi musiman khusus masker wajah sakura dengan tambahan ekstra royal jelly. Satu kotak berisi empat topeng dan menjanjikan  perawatan 24 jam setelah satu kali pakai. Untuk mendapat dua paket di atas cukup dengan harga sekitar 600 yen.
Masker Wajah Sakura, Oleh-Oleh Wajib Saat Liburan
Saborino Sheet Mask (matcha-jp.com)
Selain itu ada satu brand lagi yang menawarkan “quick sheet mask” yaitu Saborino. Masker yang juga datang dalam versi bunga sakura ini direkomendasikan untuk penggunaan pagi hari, dan karena hanya membutuhkan pemakaian selama satu menit, sangat cocok untuk menyegarkan kulit tanpa mengganggu rutinas pagimu. Sheet mask Saborino ini mengandung aroma bunga sakura dan mentol, yang mungkin akan sedikit tidak cocok untuk kulit sensitif. Satu paket dijual seharga sekitar 1.000 yen dan berisi 28 lembar. Masker wajah sakura ini khusus tersedia di toko obat Jepang sepanjang musim semi.