Share on

Klub malam di Shibuya dan “party salonTrump Room dikabarkan akan tutup pada 13 Juli ini dengan mengadakan perayaan penutupan “four-day party”.

Advertise With Us

Banyak pro dan kontra jika bicara tentang salah satu kawasan hiburan malam yang ada di banyak tempat, tak terkecuali di Jepang tepatnya Tokyo yang memiliki hiburan malam terkenal bernama Trump Room yang banyak dituju oleh para penikmat kehidupan malam Tokyo. Baik untuk warga Jepang sendiri maupun Internasional.

Dengan dekorasi lampu gantung yang mewah serta interior klub yang sangat megah dan anggun membuat para pengunjung serasa berada di tempat klub kelas atas. Pilihan warna merah dan emas menjadi paduan warna yang terkesan seksi dan glamor.

Dibuka sejak tahun 2007, klub ini menjadi salah satu pilihan favorit untuk menghabiskan waktu di kehidupan dunia malam Tokyo. Selain menjadi tempat hiburan, tempat ini juga pernah dipakai untuk syuting film drama seri berjudul Girls dan juga film dari Mika Ninagawa yang berjudul Helter Skelter.

Penelusuran lebih mendalam mengenai tempat ini, ternyata halaman web untuk Trump Room telah berhenti diperbarui sejak tahun 2016 dan kalian mungkin akan kesulitan untuk mengakses informasi mengenai tempat hiburan malam ini.

Klub Malam

Sebelum ditutup, tempat ini akan mengadakan event bertajuk “TRUMPROOM LAST PARTY” yang akan berlangsung selama empat hari berturut-turut sejak 10 Juli hingga 13 Juli 2019.

 

Sumber: japantrends