Share on

Banyak orang cenderung menderita masalah kulit ketika perubahan musim, sehingga produk perawatan kulit dianggap penting untuk memastikan bahwa kulit wajah mendapatkan perlindungan yang tepat. Kalau kamu sedang berencana membeli produk perawatan kulit berkualitas tinggi, cobalah 5 merek terkenal dari Jepang berikut ini.

Advertise With Us

1. SK-II

SK-II produk perawatan kulit jepang
Serum R.N.A. Power Radical New Age Youth Essence (wow-j.com)

SK-II adalah merek ternama di Jepang yang disukai oleh banyak konsumen dari berbagai kelompok umur. Menghasilkan produk skincare Jepang dengan konsep crystal clear and beautiful skin, SK-II menawarkan serum R.N.A. Power Radical New Age Youth Essence seharga 12.500 yen (belum termasuk pajak). Setelah mengoleskan lotion kulit, taruh serum ini dalam jumlah sedikit di telapak tangan lalu oleskan ke seluruh wajah sambil menepuk-nepuk kulit wajah agar menyerap lebih baik. Produk ini akan mengubah kulitmu menjadi lebih halus dan lebih lembab. Tersedia di seluruh department store Jepang.

Situs website (Jepang)

2. Shiro

Shiro,skincare jepang, produk perawatan kulit jepang
Sake Kasu Lotion (wow-j.com)

SHIRO adalah merek perawatan kulit yang menawarkan produk-produk yang terbuat dari bahan-bahan alami. Produk yang paling direkomendasikan dari SHIRO adalah "Sake Kasu Lotion seharga 3.800 yen. Dibuat dengan sake kasu dari Kobayashi Brewery, tempat pembuatan bir sake bersejarah di Hokkaido, Jepang. Produk ini tidak banyak memasukan bahan tambahan dan berfokus pada campuran murni sake kasu. Hasilnya adalah lotion yang mudah menyerap ke dalam kulit, dan melembabkan agar kulit lebih kencang dan lebih bercahaya.

Situs website (Jepang)

3. Shiseido

Shiseido, skincare jepang, produk perawatan kulit jepang
Tiga produk unggulan Shiseido (wow-j.com)

SHISEIDO menguasai pangsa pasar domestic dan luar negeri.  Beberapa seri produk anti aging yang baru dirilis di antaranya: UL Firming Cream, UL Firming Cream Enriched berfungsi mengencangkan kulit, kedua produk masing-masing dibanderol seharga 13.000 yen, belum termasuk pajak. Ada juga UL Firming Day Emulsion seharga 11.000 yen, yang melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV. 

Situs website (Jepang)

4. Do organic

do organic, produk skincare jepang, perawatan kulit jepang
Cleasing Liquid (wow-j.com)

Permintaan produk kosmetik organik cukup tinggi di Jepang, do organic adalah salah satu merek perawatan kulit yang menggunakan bahan-bahan alami untuk produk mereka. Do organic cleansing liquid salah satu produk yang laku keras, dijual seharga 2.800 yen. Produk skincare Jepang ini akan membersihkan kotoran di kulit sampai ke pori-pori terdalam. Yang harus kamu lakukan adalah meletakkan sedikit cairan pembersih ini di tangan lalu, oleskan ke kulit wajah dengan gerakan memutar, dan kemudian bilas dengan air hangat. Kulitmu akan terasa halus dan lembab sepanjang hari. Produk dapat dibeli di seluruh toko organic Jepang.

Situs website (Jepang)

5. Honey Roa

Honey Roa, skincare jepang, produk perawatan kulit jepang
Natural oil (wow-j.com)

Menghadirkan produk perawatan kulit yang menggunakan madu akasia dari Hokkaido. Mengandung vitamin dan mineral,  yang akan membuat kulitmu lebih cantik dan menawan saat mengaplikasikannya. Salah satu produk unggulannya adalah Organic Natural Oil 60mL seharga 3.850 yen, yang berfungsi sebagai primer sebelum mengaplikasikan make-up dan untuk pelembab wajah. Produk bisa dibeli di toko cabang Hokkaido, Tokyo, Osaka, dan Chiba.

Situs website (Jepang)