Leader Idol Group BiS, Pour Lui Umumkan Kelulusannya Dari Grup


Leader Idol Group BiS, Pour Lui Umumkan Kelulusannya Dari Grup
Pour Lui

Salah satu anggota populer sekaligus leader dari idol group BiS, Pour Lui telah mengumumkan kelulusannya dari grup secara langsung di hadapan para penggemar. Pengumuman mengejutkan tersebut disampaikan oleh dara berusia 27 tahun itu saat berlangsungnya konser bertajuk BiS 2nd BEGiNNiNG Tour yang diadakan di Nakano heavysick ZERO, Tokyo, Jepang pada tanggal 6 Januari kemarin.


Pengumuman tentang kelulusan Pour Lui kemudian diumukan kembali di situs resmi idol group BiS, dan kegiatan terakhirnya akan diadakan pada tanggal 4 Maret mendatang saat mereka mengadakan konser terakhir dari turnya yang tengah berlangsung sampai dengan saat ini.


BiS dibentuk tahun 2010 silam dengan Pour Lui sebagai salah seoang anggota pendiri, grup ini sempat bubar pada tahun 2014, namun memulai kembali kegiatannya pada tahun 2016. Beberapa waktu lalu, Lui juga mendapat skorsing dari manajer grup, Jonnosuke Watanabe karena gagal memenuhi target memiliki berat badan 42 kilogram, meski berat badannya telah berkurang menjadi 44,6 kg dari 51,5 kg.

Tidak diberitahukan secara rinci mengenai alasan kelulusannya dari grup, namun karena kejadian beberapa waktu lalu tersebut, sang manajer sempat membuat keputusan untuk tidak melibatkan Lui dalam seluruh kegiatan BiS, salah satunya adalah konser live mereka yang bertajuk IDOL is DEAD di Akasaka BLITZ pada bulan Oktober 2017 silam.

Source : jpopasia.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
3
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes