SHARE THIS ARTICLE

ladybabySeperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ladybeard memulai debut idol unit bernama LADYBABY pada bulan April yang lalu. Idol unit yang baru dan sangat berbeda ini menampilkan para idol yang kawaii yaitu Rie Kaneko dan Rei Kuromiya, dan tentunya Ladybeard. Gaya musik dari idol unit ini pada saat itu belum diketahui, namun diduga merupakan musik metal karena keberadaan Ladybeard yang memiliki latar belakang vokal metal. Tanggal 29 Juli nanti, LADYBABY akan merilis single perdana mereka berjudul “Nippon Manju /ULTRA ☆ LUCKY,” yang menjawab penantian kita semua dengan menampilkan nuansa musik Kawaii Metal.

Seperti dikutip dari pureidolheart.net, heavy metal menjadi dasar musik dari lagu Nippon Manju ini yang menampilkan vokal Rei dan Rie yang kawaii dengan diberi kekuatan oleh Ladybeard melalui vokal Metalcore-nya.

Kalau kalian melihat video musiknya, dan juga beberapa komentar di YouTube, mungkin kalian akan membandingkan mereka dengan Babymetal. Apalagi melihat gerakan tangan Rie dan Rei yang mungkin akan kalian kira sama seperti Babymetal.

Sebenarnya gerakan tangan itu adalah penghormatan kepada pegulat yang pernah bekerja dengan gadis-gadis ini di masa lalu yang dikenal sebagai Great Muta. Setelah memenangkan suatu pertandingan, Muta biasanya melakukan gerakan wajah dan tangan tersebut. Penasaran, kan? Yuk kita simak videonya di bawah ini!

Source : pureidolheart.net
COMMENT