SHARE THIS ARTICLE

Setelah beberapa waktu yang lalu dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan artis luar negeri, Yasutaka Nakata dan Kyary Pamyu Pamyu mengumumkan sosok misterius tersebut. Adalah penyanyi wanita asal Inggris, Charli XCX yang akan berbagi suara dengan keduanya di single terbaru berjudul Crazy Crazy / Harajuku Iya Hoi.

Di single ini baik Nakata maupun Kyary melakukan pembagian. Untuk Crazy Crazy akan menjadi lagu milik Nakata dan dinyanyikan bersama Kyary dan Charli. Sedangkan Harajuku Iya Hoi akan menjadi lagu solo Kyary.

Crazy Crazy sendiri merupakan lagu yang ditulis oleh Charli dan digarap oleh Nakata. Lagu ini sepenuhnya akan berbahasa Inggris dan dirilis di 110 negara pada tanggal 18 Januari mendatang. Ini adalah pengalaman pertama bagi Kyary dan dirinya mengaku senang terlepas dari ini adalah sebuah tantangan.

Berikut daftar lagu dari single Crazy Crazy / Harajuku Iya Hoi dengan cuplikan lagunya. Berikan komentar kalian setelah mendengarkan dalam komentar di bawah ini!

1. Crazy Crazy (feat. Charli XCX & Kyary Pamyu Pamyu) / 中田ヤスタカ (Crazy Crazy (feat. Charli XCX & Kyary Pamyu Pamyu) / Yasutaka Nakata)

2. Crazy Crazy (feat. Charli XCX & Kyary Pamyu Pamyu) -remix- / 中田ヤスタカ (Crazy Crazy (feat. Charli XCX & Kyary Pamyu Pamyu) -remix- / Yasutaka Nakata)

3. 原宿いやほい / きゃりーぱみゅぱみゅ (Harajuku Iya Hoi / Kyary Pamyu Pamyu)

4. 原宿いやほい -extended mix- / きゃりーぱみゅぱみゅ (Harajuku Iya Hoi -extended mix- / Kyary Pamyu Pamyu)

Source : aramajapan.com
COMMENT