SHARE THIS ARTICLE

Norenya Isu Kursi Anti KucingSudah menjadi pengetahuan umum para pemilik kucing manapun bahwa kucing memang hewan peliharaan yang tak akan pernah mengerti soal sopan santun. Untuk kalian para pencinta kucing yang tidak tega atau sudah bosan mengusir kucing kalian yang dengan santainya menyabotase tempat duduk kalian saat tengah bekerja begitu kalian berdiri meninggalkan kursi, produk kursi lipat keluaran Bauhutte ini boleh jadi adalah tempat duduk yang tepat untuk kalian.

Norenya Isu Kursi Anti Kucing 1Tenar dengan produk mereka sebelumnya yang menggabungkan koper dan meja, perusahaan kreatif ini kembali mencuri perhatian lewat kursi anti kucing mereka yang disebut Norenya Isu ini. Berasal dari kata ‘norenai’ (tidak bisa melompat ke atasnya), ‘nya’ (suara meongan kucing), dan ‘isu’ (kursi), kalian bisa melipat sandaran kursi ini untuk mencegah si kucing melompat ke atasnya saat kalian harus meninggalkan pekerjaan kalian sebentar.

Norenya Isu Kursi Anti Kucing 2Setelah sandarannya dilipat, celah yang tersisa akan terlalu sempit bagi si kucing untuk melompat ke sela-selanya, dan untuk ‘perlindungan maksimum’, bagian luar sandaran tersebut juga dibuat angular sehingga tidak nyaman bagi si kucing untuk berada di atasnya. Atau, kalian selalu bisa memasukkan kursi ini ke kolong meja saat tidak dipakai.

Norenya Isu Kursi Anti Kucing 3Kucing juga tentunya gemar memanjat lengan kursi sehingga membuat kalian tidak bisa fokus dan pekerjaan pun tertunda. Untuk itu, lengan kursi Norenya Isu juga bisa dilipat ke atas untuk mencegah si kucing bertengger di situ.

Norenya Isu Kursi Anti Kucing 4Kursi inovatif yang dijual seharga ¥21.600 (di situs resminya), dan sekitar ¥13.922 – 19.500 di Amazon Japan ini tersedia dalam tiga pilihan warna: hitam, biru, dan merah.

Norenya Isu Kursi Anti Kucing color

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT