SHARE THIS ARTICLE

Pasangan lanjut usia bertemu kembali dengan kucing mereka yang telah lama menghilang baru-baru ini setelah kucing tersebut hilang dari Prefektur Iwate di Jepang rumah dari pasangan itu dalam bencana gempa bumi dan tsunami Maret 2011 yang melanda daerah tersebut.

catlost (1)

Ternyata setelah mengalami segala jenis petualangan bergaya Homeward Bound selama periode tiga tahun ia menghilang, kucing itu kembali ke pemiliknya dengan tambahan lonceng pada kalungnya dan, mungkin, kasus yang parah dari PTSD – sebagaimana yang video dari reuni mereka gambarkan, kucing itu menampilkan tatapan kosong dan perilaku antisosial. Kucing itu juga tampaknya tidak memiliki ingatan selama waktunya bersama keluarga Yamagishi atau apapun karena ia hanya seekor kucing.

Laporan mengatakan kucing itu berakhir di tempat penampungan hewan, di mana para karyawannya mengasumsikan kucing itu telah hilang baru-baru ini dan sedang menunggu pemiliknya untuk muncul, tanpa sepengetahuan mereka bahwa pemilik aslinya, keluarga Yamagishi, sudah lama menyerah dalam menemukan hewan peliharaan kesayangan mereka.

catlost (2)

Setelah karyawan penampungan itu memperhatikan bahwa nama kucing dan beberapa informasi lainnya yang telah ditulis dalam kalung hewan tersebut – mungkin karena pasangan tua itu benar-benar bermaksud untuk mengingatkan diri mereka sendiri bahwa kucing itu milik mereka daripada memperingatkan orang lain jika kucing itu ditemukan liar (orang lanjut usia kadang lupa berbagai hal) – sehingga para pekerja tersebut menghubungi keluarga Yamagishi untuk menyatukan kembali mereka dengan hewan tersebut.

Mengingat bahwa rumah Yamagishi itu tidak benar-benar rusak dalam bencana tsunami, kucing liar itu memiliki banyak yang harus dijelaskan tentang mengapa ia kabur sejak awal dan apa yang telah ia lakukan sampai tiga tahun terakhir.

Sources :
COMMENT