SHARE THIS ARTICLE

Kreatif! Para pelajar di Jepang mengubah kemasan permen menjadi berbagai karakter yang unik! (4)Setelah kalian memakan permen, apa sih yang kalian lakukan dengan kemasannya? Apa kalian membuangnya begitu saja? Di Jepang sendiri beberapa kemasan permen memiliki desain yang cerah dan berwarna-warni lho, sehingga sayang juga kalau dibuang. Nah, beberapa murid dari ilustrator dan desainer bernama Akihiro Mizuuchi mendapat inspirasi untuk sebuah proyek desain dengan menggunakan kemasan permen sebagai bahan utamanya.

Kreatif! Para pelajar di Jepang mengubah kemasan permen menjadi berbagai karakter yang unik! (2)Seperti dilansir dari spoon-tamago.com, beberapa kemasan permen yang dipilih oleh para murid Mizuuchi dari kelas desain di Renaissance Design Academy, dipotong-potong hingga menciptakan berbagai karakter dengan bentuk dan warna yang aneh. Beberapa kemasan permen yang digunakan mudah untuk dikenali karena merk-merknya turut disertakan dalam karakter yang dihasilkannya, apa kalian mengenalinya?

Kreatif! Para pelajar di Jepang mengubah kemasan permen menjadi berbagai karakter yang unik! (3)  Kreatif! Para pelajar di Jepang mengubah kemasan permen menjadi berbagai karakter yang unik! (5)Kunjungi website Mizuuchi untuk melihat beberapa kreasi mereka!

Source : spoon-tamago.com
COMMENT