SHARE THIS ARTICLE

1

15

2

Diatas adalah pemandangan spanduk tempat penyelenggaraaan Earth Hours 2014 di Yokohama, Di acara ini anak-anak kecil menggunakan kostum Spiderman bahkan ada juga orang dewasa yang menggunakan kostum Spiderman untuk menjalankan acara ini.

3

7

4

Foto diatas menampilkan beberapa orang bersepeda tapi mereka tidak bergerak ! oh ternyata  mereka mengayuh sepeda agar bisa menghasilkan energi untuk menyinari hiasan hiasan tersebut. Ini tidak merugikan lho mereka membuat listrik dengan menggunakan energi alami mereka.

5

6

Ini adalah sebagian Energi yang mereka sumbangkan dan menjadi energi yang baru yaitu energi listrik. Diatas masih terlihat masih ada beberapa gedung gedung yang tidak mengikuti acara ini.

8

9

Spiderman pun turut berpartisipasi, dan disini mungkin spiderman nya terkena virus zombie yang bisa mewabah dari satu yang ke lainnya jadinya spiderman nya ada banyak (maaf hanya bercanda).

12

13

Lihat banyak kan spiderman nya.

10

11

Spiderman cilik ini pun menghibur dengan berjoget.

Oke sekarang mari kita  beralih ke Tokyo…..

tokyo1

tokyo2

Diatas adalah menara Tokyo sebelum padam, ett… udah ga sabar yaa mau liat menara tokyo mengikuti acara earth hours?

tokyo 3

tokyo 4

Gelapkan ? dan terlihat di sekitar menara tokyo pun mengikuti acara ini dengan antusiasme yang besar.

tokyo 6

tokyo 5

Diatas kita bisa melihat lebih dekat dengan menaranya.

tokyo 7

tokyo2

Dan kembali menyala, Acara ini walaupun hanya 1 jam tapi sangat berguna bagi Bumi. apakah kalian mengikutinya saat Earth hours semalam ?

Source : Fumiyoshi Yamaura Facebook
COMMENT