SHARE THIS ARTICLE

Film anime fenomenal karya sutradara Makoto Shinkai, Kimi no Na wa, akhirnya akan diputar di lebih dari 200 bioskop di Amerika Serikat dan Kanada.

Film anime ini akan tayang di kedua negara tersebut dengan judul Your Name.  mulai tanggal 7 April waktu setempat. Untuk membuat para penonton makin terlarut dalam cerita film tersebut, band RADWIMPS yang dipercaya membawakan lagu tema film ini, akan mengubah lirik lagu-lagunya yang digunakan dalam film ini ke dalam bahasa Inggris.

Sampul CD soundtrack Kimi no Na wa versi Bahasa Inggris

Total ada empat buah lagu yang akan diubah liriknya menjadi versi bahasa Inggris oleh Yojiro Noda, vokalis band RADWIMPS, yaitu Zenzenzense (English ver.), Dream Lantern (English ver.), Sparkle (English ver.), dan Nandemonaiya (English ver.). Keempat lagu ini akan dirilis secara digital pada tanggal 27 Januari, dan akan dirilis di Jepang dalam bentuk CD pada tanggal 22 Februari 2017 mendatang.

Sebagai peringatan ditayangkannya film anime ini di Amerika Serikat dan Kanada, film anime Kimi no Na wa dengan teks bahasa Inggris yang menggunakan lagu versi bahasa Inggris akan ditayangkan selama 2 minggu di Jepang. Selain itu, lagu tema versi luar Jepang ini pun akan dijual dalam bentuk CD di Amerika Serikat dengan judul Your name. (deluxe edition / Original Motion Picture Soundtrack) mulai tanggal 10 Maret mendatang.

(All images: natalie.mu)

Sources :
COMMENT