Kepala Seorang Wanita Ditemukan Di Apartemen Orang Amerika Di Osaka


Kepala Seorang Wanita
(featured image : News On Japan)

Dilansir dari Nippon News Network (25/2),  setelah ditangkapnya seorang pria Amerika berusia 26 tahun sehubungan dengan menghilangnya seorang wanita, Polisi Prefektur Hyogo telah menemukan kepala seorang wanita yang berada di apartemen sewaan di daerah Nishinari.


Sekitar pukul 03.50 sore, petugas menemukan kepala di dalam koper di kediamannya tersebut, yang telah disewa secara jangka pendek oleh Yevgeniy Vasilievich Bayraktar. Orang Amerika itu sudah ditahan karena diduga menyekap seorang wanita. Wanita hilang tersebut merupakan seorang penduduk 27 tahun dari Kota Sanda, Prefektur Hyogo, yang dikurung di sebuah apartemen yang berbeda di daerah Higashinari.

Polisi mengirim Bayraktar kepada jaksa karena dicurigai telah melakukan pengurungan pada hari Sabtu kemarin. Setelah penangkapannya, Bayraktar membantah tuduhan tersebut, dia mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak mengetahui masalah ini.

Menurut laporan sebelumnya, wanita tersebut bekerja di sebuah perusahaan di Osaka. Namun pada tanggal 17 Februari kemarin, ibunya berkonsultasi dengan polisi setelah seseorang di perusahaan tersebut mengatakan bahwa anak perempuannya tidak kunjung tiba di tempat kerjanya.


Wanita tersebut telah kehilangan kontak sejak meninggalkan kantornya pada 15 Februari lalu. Cuplikan kamera keamanan yang diambil di dekat Stasiun Morinomiya sekitar pukul 12:10 pada tanggal 16 Februari, menangkap gambar dari tersangka dan wanita tersebut.

Kemudian, dua orang yang sama terlihat memasuki sebuah apartemen di Nishinari dan tertangkap rekaman kamera keamanan yang diambil di gedung tersebut. Dua hari kemudian, tersangka terlihat membawa tas besar keluar dari kediamannya. Namun rekaman itu tidak menunjukkan wanita itu pernah meninggalkan apartemen tersebut.

Pada hari Kamis, polisi Hyogo menggeledah apartemen di Nishinari yang juga merupakan sebuah properti yang disewa untuk jangka pendek oleh Bayraktar. Sayangnya, wanita tersebut tidak ditemukan di dalamnya.

Pada hari yang sama, polisi menangkap Bayraktar di depan fasilitas penginapan sementara lainnya di Kota Nara, Prefektur Nara. Pada saat dia ditangkap, dia tidak membawa tas tersebut.

Polisi mengatakan apartemen dimana kepala itu ditemukan adalah akomodasi lain yang disewa oleh tersangka. Polisi sekarang berusaha untuk memastikan apakah kepala tersebut merupakan kepala seorang wanita yang hilang tersebut atau bukan.

(featured image : News On Japan)

Source : News On Japan

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
3
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
18
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
4
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
1
Daisuki!
Kowai Kowai
34
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
3
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes