SHARE THIS ARTICLE

nozomi sasaki-nakaken

Telah diumumkan bahwa Kento Nakajima (20 tahun) dari Sexy Zone akan membintangi drama TV Asahi berjudul ‘Kurofuku Monogatari‘ (Tales of Black Suit), yang akan disiarkan di Jepang pada bulan Oktober (23:15, Jumat).

Kisah ini diangkat berdasarkan manga asli karya Ryou Kurashiona dan bercerita tentang Akira Ogawa (Nakajima), seorang ronin yang bersiap-siap untuk mengambil ujian masuk sekolah kedokteran. Ia sudah gagal dua kali, tetapi tidak menyerah karena ayahnya adalah seorang dokter. Tidak dapat mengalahkan stres, ia menemukan dirinya berkeliaran di jalan-jalan Tokyo saat bertemu Kyoko, yang diperankan oleh Nozomi Sasaki, hostes klub no.1 di Ikebukuro. Terpesona oleh kecantikan Kyoko, ia mengambil pekerjaan di klub Kyoko. Sebuah kisah cinta pahit antara seorang hostes dan seorang pendatang baru dengan setelan pakaian hitam.

Untuk peran tersebut, Nakajima mempelajari berbagai gerakan yang tepat dalam kabaret seperti memberikan botol dan es untuk para wanita. Ia menjelaskan ini juga merupakan kisah datangnya kedewasaan dari seorang pria melalui kehidupan malam dan cinta terlarang antara seorang hostes dan seorang pendatang baru dengan setelan pakaian hitam. Meskipun kehidupan malam adalah dunia yang aneh bagi Nakajima, ia berpikir bahwa ia dapat berakting secara alami bagi seorang pria dalam setelan pakaian hitam.

Ini adalah pertama kalinya bagi keduanya akan bekerja sama. Nakajima memuji kecantikan Sasaki sementara Sasaki mengatakan bahwa Nakajima lebih dewasa dari yang ia bayangkan. Syuting drama ini dimulai bulan September.

COMMENT