SHARE THIS ARTICLE

Akihito-japan_2778841b

Keluarga kekaisaran Jepang, menandai Tahun Baru kali ini dengan merilis sebuah foto yang agak tidak biasa dari para anggotanya.

Foto itu menunjukkan keluarga kerajaan dalam suasana santai. Kaisar Akihito, 80 tahun, dan istrinya Permaisuri Michiko, 79 tahun, yang dikelilingi oleh dua anak-anak mereka, beserta istri-istri mereka, dan empat cucu.

Kaisar Akihito ditampilkan menjelaskan dokumen kepada cucu tujuh tahun mereka, Pangeran Hisahito – yang suatu hari nanti akan menjadi kaisar.

Di belakang mereka cucu perempuan mereka Putri Mako, 22 tahun, dan Putri Kako, 19 tahun – kedua putri Pangeran Akishino, dengan sepupu 12 tahun mereka Aiko, Putri Toshi.

Ayah Putri Aiko, Putra Mahkota Naruhito , akan mewarisi Takhta Krisan saat kematian ayahnya, menurut pers.
Foto itu diambil pada bulan November tahun 2013 dan tidak diketahui mengapa hal itu resmi dirilis. Namun, beberapa berpikir bahwa penerbitan gambar itu dimaksudkan untuk menekankan kesatuan dan modernitas dari keluarga yang berkuasa kuno.

Kaisar dan Permaisuri dikenal karena keinginan mereka untuk dilihat sebagai “orang biasa”, sementara mereka berhasil mempersempit jarak antara istana dan orang-orang.

Source : tokyotimes.com
COMMENT