SHARE THIS ARTICLE

Assassination ClassroomManga-nya sangat populer. Anime-nya sangat populer. Adaptasi film live-action-nya pun sukses meraup penghasilan mencapai ¥2,7 miliar di tangga box office dan berhasil menyabet peringkat pertama sebagai film tersukses di paruh pertama tahun 2015 di Jepang. Dan kini, hype Koro-sensei dalam ranah live-action-nya akan kembali dalam sekuel berjudul Assassination Classroom~ Graduation Edition.

Assassination Classroom 1

Sekuel yang akan dirilis pada musim semi tahun depan ini masih mengisahkan murid-murid kelas 3-E yang masih berencana untuk membunuh guru mereka yang berwujud seperti gurita tersebut. Memasuki semester baru, para murid merasa kian gundah akan batas waktu yang semakin dekat, dan sekuel ini juga tentunya akan membeberkan identitas Koro-sensei yang misterius, demikian pula dengan nasib planet Bumi ini.

Assassination Classroom 2

Ryosuke Yamada dari Hey! Say! JUMP akan kembali memperpanjang perannya sebagai Shiota Nagisa, demikian pula dengan Kazunari Ninomiya sang personil Arashi seiyuu Koro-sensei yang akan memerankan God of Death, sementara Mirei Kiritani akan memerankan Aguri Yukimura, mantan wali kelas 3-E. Visual bergambar Koro-sensei di antara bunga sakura dengan tulisan ‘Tolong jangan lupakan Sensei kalian’ juga seakan menekankan akan atmosfer kesedihan dan kepedihan dalam sekuel Graduation Edition ini.

Source : aramajapan.com
COMMENT