SHARE THIS ARTICLE

Kasumi-Arimura- (3)

Kasumi Arimura, aktris cantik yang beberapa waktu lalu tampil dalam dorama Amachan dan baru saja didaulat mengisi suara anime When Marnie Was There, kini sedang membintangi dorama NTV bertajuk Yowakutemo Katemasu.

Dalam dorama baru tersebut, pemeran Haruko Amano muda di Amachan itu, bertransformasi dari seorang manajer klub bisbol menjadi salah seorang pemainnya.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Kasumi Arimura juga memiliki pakaian seragam layaknya seorang atlet bisbol. Di dalam kostumnya itu, terlihat juga nama karakter yang sedang dimainkannya.

Sembari mengenakan kostumnya, ia pun menyatakan, “Walaupun ini hanya latihan, aku merasa hebat dengan seragam ini. Aku menetapkan diri untuk berpartisipasi di dalam sebuah permainan. Aku tidak akan menunjukkan sisi kegadisanku lagi.

Selain itu, totalitas Kasumi sebagai atlet bisbol juga dilakukannya dengan latihan dan membentuk otot. Diungkapkan olehnya secara antusias, “Semua orang berkata padaku bahwa setiap hari, aku semakin lihai dalam menangkap bola.”

Tak hanya itu, ia juga mempelajari postur dalam melempar di lapangan, dan bolanya kini bisa dicapai oleh penangkap. “Saya ingin menjadi rekan bagi teman satu tim. Saya pikir manajer antusias seperti ini sangatlah hebat. Saya merasa seperti bagian dari pertarungan. Saya harap siapapun yang menyaksikannya akan merasakan hal yang sama,” harapnya.

Dorama Yowakutemo Katemasu juga diperankan oleh personel Arashi, Ninomiya Kazunari yang berperan sebagai Tamo Aoshi, seorang pria yang harus membawa timnya ke dalam kejurnas bisbol SMA se-Jepang dengan rendahnya kemampuan, stamina, tekad, dan peralatan.

Kemunculan Kasumi Arimura dalam Yowakutemo Katemasu ditampilkan pada 24 April 2014 waktu Jepang kemarin pada episode ketiga. Di situ, ia bermain sebagai karakter bernama Yuzuko yang kesal karena klub bisbolnya tidak memiliki kemampuan tangguh, padahal ia ingin mewujudkan permohonan mendiang ayahnya untuk melihatnya tampil.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT