SHARE THIS ARTICLE

KAO=S akan merilis album digital online baru mereka “Dawn of the Planet Chaos” tanggal 31 Oktober (1)

Band Art Rock Jepang “KAO=S” akan merilis versi digital online dari album baru mereka “Dawn of the Planet Chaos” pada tanggal 31 Oktober melalui iTunes di 111 negara, dan versi high fidelity-nya melalui website Jepang OTOTOY. Mikio Ariga, fotografer rock terkenal, mengambil foto KAO=S untuk album baru ini. Dia adalah fotografer resmi The Rolling Stones untuk Jepang dan telah mengambil foto untuk banyak musisi rock terkenal.

Lagu-lagu barunya yaitu “Saku“, “Maboroshi” dan “Kuroda-Bushi” yang KAO=S pertunjukkan di Brazil muncul dalam album baru ini. Versi re-mix dari “Roaring Tokyo” juga muncul dalam album ini, yaitu sebuah lagu yang awalnya dirilis melalui sebuah label di Jerman pada bulan Juli 2014. KAO=S akan menjual album ini di tempat-tempat acara live pada bulan November, dan merilisnya pada bulan Januari 2016 di toko-toko musik dan pengecer online. KAO=S akan mengadakan pertunjukan live pada tanggal 20 November di Star Pine’s Cafe di Kichijoji, Tokyo. Mereka akan memainkan lagu-lagu dari album baru tersebut di acara itu.

KAO=S juga akan muncul di SXSW 2016 di Austin, Texas, Amerika Serikat. Ini adalah penampilan ketiga mereka di SXSW, termasuk penampilan mereka di tahun 2012 dan 2013.

Dalam “Dawn of the Planet Chaos,” alat musik dengan empat senar “Yomisen” yang diciptakan oleh pemain shamisen Jack digunakan dalam banyak lagu. Banyak musisi tamu yang bermain dengan KAO=S dalam album ini, termasuk Daisuke Kaminaga yang merupakan pemain shakuhachi dari band Wagakki. Selain itu, lagu “Taimatsu” dan “Maboroshi” akan ditampilkan di film independen Australia, MondoYakuza. Film ini akan dirilis pada tahun 2016.

KAO=S akan merilis album digital online baru mereka “Dawn of the Planet Chaos” tanggal 31 Oktober (2)

■ Daftar Lagu dalam Dawn of the Planet Chaos
1) CHAOS
2) Saku
3) Taimatsu
4) Maboroshi
5) ONE
6) Kitsune-bi
7) Kuroda-bushi
8) Roaring Tokyo (New mix version)
9) CRADLE

■ Para musisi tamu
Daisuke Kaminaga (Shakuhachi M-2,8)
Kazuhiro Kobayashi
(Drums M-1,4,5,7 / Purcussions M-6,8,9)
Takumi Katsuya (Bass M-1,2,4,5,7)
Kumi Takahara (Violin M-4)
Osamu Hata (Drum programing M-2,3)

■ Informasi CD
・Album Title; Dawn of the Planet Chaos
・Label : D・I・O ENTERTAINMENT
・Nomor katalog : KAOS-1002
・Tanggal rilis;
Online digital release: 31 Oktober.
※Versi high fidelity digital akan dirilis di website Jepang OTOTOY.
Perilisan CD: Januari 2016

■ Jadwal Pertunjukan Live
・Tanggal:20th November 2015
・Tempat:STAR PINE’S CAFE address 1-20-16 Hon-Machi Kichijoji Musasino-shi Tokyo
・Pintu dibuka:18:30 / Acara dimulai:19:30
・Tiket:ADV ¥3,500 / DOOR ¥4,500 (+Drink Fee)
・Penjualan tiket awal di website ticketpay https://ticketpay.jp/booking/?event_id=2055
※Sayangnya, website ini hanya tersedia dalam bahasa Jepang

KAO=S akan merilis album digital online baru mereka “Dawn of the Planet Chaos” tanggal 31 Oktober (3)
■ Profil KAO=S
KAO=S adalah Japanism Art Rock Band yang anggotanya adalah Kaori “Lady Samurai” Kawabuchi; Vokal / Penampilan pedang, Jack; Tsugaru Shamisen dan Shuji Yamagiri; Gitar Akustik / Vokal. KAO=S didirikan di Tokyo, pada April 2011. Dari gejolak yang mengikuti gempa Tohoku dan tsunami tahun 2011, band ini menyuling gaya baru dari seni Jepang untuk membawanya ke dunia, yang disebut ‘chaos/kekacauan’ atau, mengikuti pengucapan dalam bahasa Jepang, KAO=S (‘Kah-oss’). Suara dari KAO=S adalah campuran dari vokal dan gitar akustik, yang dilapisi dengan berbagai instrumen tradisional Jepang seperti Tsugaru shamisen dengan tiga senar, dan menggunakan berbagai macam efek. Dilengkapi dengan tari pedang Kaori yang kuat dan memukau, KAO=S dengan cepat menarik perhatian orang-orang. Pada tahun 2012, KAO=S diundang untuk tampil di SXSW2012, dan band ini memulai tur nasional di Amerika Serikat.

Pada tahun 2013, KAO=S tampil lagi di SXSW. Mereka selanjutnya muncul di JAPAN EXPO 2013 di Perancis. KAO=S tampil di panggung utama dan mendapat respon yang besar dari para penonton berkat suara unik instrumen baku mereka. Mereka menerima liputan media yang luas dari penampilan mereka.

Pada tahun 2014, KAO=S menandatangani kontrak dengan label rekaman Jerman untuk merilis single pada bulan Juli, dan KAO=S melakukan pertunjukan live di Tokyo International Music Market pada bulan Oktober. Mereka sangat diterima oleh banyak pembeli di luar negeri yang menghadiri acara tersebut. KAO=S diminta untuk tampil di Program Internasional CNN “The Art of Movement” pada bulan November. Mereka adalah band Jepang pertama yang diliput oleh program ini. Episode yang menampilkan KAO=S ditayangkan pada bulan Januari.

URL CNN International / The Art of Movement
http://edition.cnn.com/videos/bestoftv/2014/12/15/spc-art-of-movement-japan-rock-kaos.cnn

Pada tahun 2015, KAO=S muncul di acara-acara persahabatan internasional yang digelar di Kota Dalian, Cina pada tanggal 4 dan 5 September. Itu adalah pertunjukan pertama KAO=S di Asia di luar Jepang. KAO=S muncul di “Hanabi Matsuri (Festival Kembang Api)” yang diselenggarakan di Sao Paulo pada tanggal 12 September. Ini adalah acara khusus untuk merayakan ulang tahun ke 120 dari persahabatan Jepang dan Brazil (120 anos de amizade Japao/Brasil.)

Tahun 2016, KAO=S akan kembali tampil di SXSW.

KAO=S akan merilis album digital online baru mereka “Dawn of the Planet Chaos” tanggal 31 Oktober (4)
■KAO=S WEB and SNS Link
・Website http://www.kaos-japan.com/
・Facebook https://www.facebook.com/kaos.japan
・Twitter https://twitter.com/kaos_japan

COMMENT